Dikabarkan Menunggak Pajak, Mobil Ahmad Dhani Ternyata Hilang, Dijual & Kecelakaan

Jum'at, 25 Agustus 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dikabarkan Menunggak Pajak, Mobil Ahmad Dhani Ternyata Hilang, Dijual & Kecelakaan Dhani ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir, Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta bergerak untuk menagih pajak sejumlah selebriti Indonesia. Salah satu yang muncul dalam list adalah musisi Ahmad Dhani.

Pria tersebut dikabarkan menunggak pajak dari 3 mobil yaitu Mitsubishi Lancer, Honda Jazz, dan Chrysler. Setelah namanya ikut tercatut dalam pemberitaan artis yang menunggak pajak, Dhani pun memberikan konfirmasi melalui sosial media.

Lewat twitter dan instagram Dhani menyebutkan kondisi tiga mobil yang kabarnya belum ia bayar pajaknya itu. Ternyata mobil yang dikabarkan belum dibayar pajaknya oleh Dhani itu dalam kondisi hilang, hancur karena kecelakaan dan telah dijual.

Dhani memilih lapor mengenai keadaan mobilnya melalui sosial media. 姆nstagram.com/ahmaddhaniprastDhani memilih lapor mengenai keadaan mobilnya melalui sosial media. 姆nstagram.com/ahmaddhaniprast

"Lapor pak, mobil honda jazz sdh dilaporkan hilang ke polisi kok masih di beritakan ke media PAJAK nya?.ADP","Lapor pak, mobil mitstubisi tabtrakan di tol ancur total kok di beritakan di media PAJAK nya?.ADP","Lapor pak, mobil Chrysler sdh lama di jual kok di beritakan di media PAJAK nya?.ADP," tulis Dhani dalam 3 tweet berbeda.

Salah satu mobil Dhani yaitu Mitsubishi Lancer EX memang pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah ketika dikendarai oleh Dul. Akibat dari kecelakaan yang terjadi pada bulan September 2013 silam itu 7 orang meninggal dunia.

Selain Dhani, artis lain yang sempat memberikan klarifikasi melalui sosial media ada sosok Deddy Corbuzier. Presenter Hitam Putih tersebut memberikan protes kenapa mobil yang ia beli pada tahun 2015 menunggak pajak sejak tahun 2014.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING