Foto Bareng Caisar, Raffi Ahmad Matikan Kolom Komentar Instagram

Jum'at, 04 Agustus 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Foto Bareng Caisar, Raffi Ahmad Matikan Kolom Komentar Instagram Caisar dan Raffi ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Bergabungnya Caisar Aditya Putra ke acara Pesbukers tidak hanya disambut hangat oleh Eko Patrio, sang produser. Raffi Ahmad yang menjadi salah satu talent di acara tersebut juga menyambut kehadiran Caisar dengan hangat.

Lewat akun Instagramnya, Raffi memposting fotonya dengan Caisar di panggung Pesbukers. Ia menyebut Caisar sebagai 'Kawan lama', dan memang mereka sudah berteman sejak lama.

Dulu mereka sama-sama mengisi acara di televisi yang mana ada Raffi di dalamnya. Jadi pertemuan mereka kali ini seperti sebuah reuni, mengulang kenangan seru di masa lalu.

Raffi Ahmad menyebut Caisar sebagai kawan lama ©instagram/raffinagita1717Raffi Ahmad menyebut Caisar sebagai kawan lama ©instagram/raffinagita1717

Namun Raffi menutup kolom komentar untuk postingannya dengan Caisar ini. Seperti diketahui, kembalinya Caisar ke panggung joged membuat banyak orang pro kontra.

Ada yang mendukung Caisar karena menganggap ini adalah pekerjaan halal. Sementara itu ada pula yang kontra dan berharap Caisar tidak joged lagi di depan kamera televisi.

Raffi pun sepertinya tidak mau memberikan banyak komentar soal Caisar. Jadi ia hanya menulis dua kata saja untuk menyambut pria yang juga dikenal dengan nama Caisar YKS itu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING