SELEBRITI

Foto Dijadikan Konten oleh Dokter Richard Lee Tanpa Konfirmasi, Dewi Perssik Tunggu Permintaan Maaf

Kamis, 11 Februari 2021 15:07

Dewi Perssik tunggu permintaan maaf dari Dokter Richard Lee (credit: instagram/dewiperssikrealdr.richard_lee)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik merasa dirugikan oleh salah satu konten di channel Youtube milik dokter Richard Lee. Penyebabnya karena Richard menyertakan foto dirinya dengan seseorang yang diduga sebagai dokter abal-abal.

Karena hal itu, banyak teman serta rekan bisnis mempertanyakan perihal perawatan pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Bahkan mereka jadi takut pada dokter yang jasanya dipakai oleh Depe saat ini.

"Banyak orang menghubungi saya, temen-temen bisnis saya, katanya takut perawatan di dokter Mbak Depe, katanya dokter palsu. Saya tanya 'Hah yang mana?', dibilang 'Itu ada di dokter Richard'. Akhirnya saya ceritain. Mama saya juga telepon minta hati-hati," ungkap Depe ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

1. Hanya Foto Bareng

Dewi Perssik lantas menjelaskan bahwa orang yang diduga sebagai dokter abal-abal itu hanya sekadar berfoto dengan dirinya. Namun ia tidak pernah melakukan perawatan dengan sosok yang dimaksud.

"Ada foto saya pakai baju merah, terus orang awam tidak tahu mengira, menduga, bisa jadi Dewi Perssik itu di-treatment dokter yang ngaku-ngaku, bukan dokter yang legal. Aku tahu sama orang itu, orang itu emang bukan dokter, aku kenal. Waktu papa meninggal, dia sering ngasih bunga, minta foto juga. Terus dia memperkenalkan punya klinik, tapi saya tidak pernah dirawat sama dia," jelas Depe.

2. Tunggu Itikad Baik

Lebih lanjut, Dewi Perssik menunggu itikad baik dari pihak dokter Richard Lee. Ia juga mengingatkan untuk tidak sembarangan membuat konten bila tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

"Saya tunggu itikad baik dari dokter Richard. Ada itikad baik nggak, minimal permisi sama saya. Saya merasa dirugikan karena dokter saya bukan dokter yang dia maksud. Dewi Perssik itu humble, mau sama siapa yang minta foto. Dokter (Richard) ini boleh aja mereview produk, katanya pahlawan kecantikan. Tapi, please, jangan taruh foto artis yang nggak ada kepentingan sama sekali," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING