in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Ngamuk ke Asisten Pribadi, Berang Karena Difitnah

Rabu, 03 Februari 2021 12:20

Dewi Perssik (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik rupanya tengah dibuat geram oleh salah seorang asisten pribadinya. Dalam postingan instagram, Selasa (2/2) kemarin, DePe meluapkan emosinya karena tidak terima telah difitnah oleh sang asisten. Padahal selama ini ia sudah memperlakukan pria bernama Heri Gunawan itu dengan baik.

"Jangan fitnah saya kau !!! @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja 3 bulan, digaji 5 juta ketika jadi asisten pribadiku, yang kerjanya tiap pagi aja di (acara) pagi pagi ambyar. Setelah itu pulang, ya tanggung jawabmu apa sebagai asisten?" kata Dewi Perssik.

1. Curhatan Dewi Perssik

"Ingattttt gun... kamu datang ketika itu minta kerjaan yang katanya ga digaji sama bosmu di bali, sering dibully, saya kasian sama kamu. Lalu saya semangatin kamu untuk jadi asisten dan yang tadinya gaji kamu 2,5 juta sebagai ART saya naikin 5 juta sambil liat kerjaan kamu. Walaupun kamu sering lupa barang-barang saya untuk syuting saya gak pernah marah sama kamu buanyak saksinya gun!!!

Dan perhiasan saya hilangpun seenaknya kamu bilang ga tau wkwk sedangkan kamu yang megang perhiasan saya !!! Kamu keluar pun tiba-tiba saya gak masalah walaupun kamu belum selesai menyelesaikan tanggung jawab, mana besok saya mau syuting, tapi apa saya marah? Enggak ada tuh.

Itupun kamu masih dikasih ongkos 1 juta, padahal kamu meninggalkan tanggung jawab seenak udelmu, masih mending loh kamu pulang dikasih 1 juta, lalu kenapa kamu fitnah saya? Kalau kamu bilang gak fitnah saya, lalu kenapa sahabat kamu yang namanya @salsabillah_wijaya ini koar-koar fitnah saya??? Dan bahwa depelovers itu adalah orang saya !"

2. Tak Akan Tinggal Diam

Dewi Perssik juga menyebut jika dirinya tidak akan tinggal diam bila semua fitnah tentangnya tidak terbukti benar. Istri Angga Wijaya ini seolah siap membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Kalau ternyata tidak terbukti siap-siap ya kalian !!! Kurang ajar kalian, dikasih hati minta jantung !!! Manusia tidak bersyukur kau !!! Masalah dia tidur cuma 2-3jam, tanyain apa yang dikerjain? Ngerjain laki apa ngerjain tanggung jawabnya !! Kalau ngelakuin tanggung jawabnya gak akan ketinggalan dan kehilangan perhiasan !!!" tegasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

instagram.com/dewiperssikreal


REKOMENDASI
TRENDING