in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Saipul Jamil Dikabarkan Bebas Tahun Ini, Dewi Perssik Berencana Bikin Sesuatu

Senin, 25 Januari 2021 13:39 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamil masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang atas dua kasus yang menimpanya sekaligus, yakni kasus pencabulan dan suap. Setelah menjalani 4 tahun hukuman, pedangdut yang akrab disapa bang Ipul itu dikabarkan bebas di tahun 2021 ini.

Tentu saja kabar tersebut membuat keluarga, penggemar maupun sahabat Saipul Jamil senang, termasuk penyanyi Dewi Perssik. Sebagai mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik mengaku senang mendengar sang mantan akan menghirup udara bebas setelah empat tahun menjalani tahanan.

"Seneng banget karena bagaimanapun kan dia mantan suami aku udah seperti kakak sendiri. Jadi, kasian udah terlalu lama di sana. Mudah-mudahan bisa dapet kerjaan, bisa sukses seperti dulu," kata Dewi Perssik di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

1. Siap Bekerja Sama

Setelah berpisah dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik masih berhubungan baik. Bahkan, Saipul Jamil sudah dianggap seperti kakaknya sendiri. Setelah sang mantan bebas, Pemilik Goyang Gergaji menerima baik jika Saipul Jamil mau bekerja sama dalam hal pekerjaan.

"Ayo kalo aku kerja sama bareng dia, seru kali ya. Karena kita jodohnya untuk cari duit tapi tidak jodoh untuk hati. Ya pokoknya ada kejutan aja deh. Pokoknya aku sama mas Saipul kita bikin couple cuma mudah-mudahan," kata penyanyi yang biasa disapa Depe itu.

2. Sambut Baik Kebebasan Saipul Jamil

Dewi Perssik mengatakan, Saipul Jamil akan bebas di bulan September 2021 mendatang. Yang jelas, dia menyambut baik kedatangan Saipul Jamil di dunia entertainment.

"Katanya sih bulan September kalo nggak Oktober. mudah mudahan itu terealisasi, amin," tutup Dewi Perssik.

REKOMENDASI
TRENDING