in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Banyak Berubah Selama Jalani Hukuman, Saipul Jamil Suka Bagikan Ratusan Nasi Bungkus di LP

Sabtu, 12 Desember 2020 15:30

Saipul Jamil (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Penyanyi Saipul Jamil masih menjalani sisa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Selama di dalam, penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul itu mendapat dukungan dari rekan-rekan artis lain, salah satunya Indah Sari. Penyanyi yang juga mantan kekasih Saipul Jamil.

Indah Sari bersama Samsul, kakak Saipul Jamil rutin datang ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang untuk menemui Bang Ipul. Namun karena masih dalam suasana pandemi covid 19, baik Samsul maupun Indah Sari hanya mengirimkan makanan saja.

"Saya lihat kalo akhir-akhir ini, saya lihat keikhlasannya sudah dapat. Jadi tinggal tunggu waktunya gitu aja sih. Aku lihat tingkat kesadarannya, tingkat keikhlasannya itu luar biasa," kata Indah Sari di cafe Lopeupullcoffee, Cipayung Jakarta Timur, Kamis (9/12/2020).

1. Banyak Perubahan

Banyak perubahan yang terlihat pada diri Saipul Jamil selama menjalani hukuman di LP Cipinang. Selain sudah ikhlas untuk menghadapi masalah ini, tingkat kepedulian Saipul Jamil juga patut diacungi jempol. Indah Sari mengatakan, selama pandemi covid 19 Bang Ipul sering memberikan makanan untuk narapidana yang lain.

"Tingkat berbaginya luar biasa walaupun lagi covid kayak gini juga, kemarin hari Jumat saya datang ke sana memang hanya makanan saja yang bisa masuk, tapi Alhamdulillah betapa kagetnya saya, ketika saya ke sana, tim bang haji Ipul juga selalu bawa nasi bungkus, itu ratusan," kata Indah Sari.

"Jadi dia memberikan untuk orang lain. karena memang sejak covid beberapa bulan nggak ada yang kunjungi, makanan juga agak susah. Jadi tingkat kepedulian bang Ipul luar biasa, berbaginya luar biasa," katanya.

2. Siap Kembali ke Entertaint

Saipul Jamil dikabarkan bakal bebas pada tahun 2021 mendatang. Begitu bebas, Saipul Jamil siap terjun lagi ke dunia entertainment.

"Insya Allah (bebas) tahun 2021, bang haji Ipul bisa menghibur kita lagi. Alhamdulillah ada beberapa stasiun televisi yang meminta, tapi belum acc mau pilih yang mana. Masih dilihat-lihat, pilah pilah. Mudah-mudahan rejeki bertambah setelah menghadapi cobaan," tutup Indah Sari.

3. Produktif Saat Pandemi

Produktif di tengah masa pandemi tentu tidak ada salahnya. Justru dengan melakukan berbagai kegiatan positif bisa bikin KLovers nggak bosan dan stres. Yang terpenting, #IngatPesanIbu soal protokol kesehatan ya. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.


REKOMENDASI
TRENDING