SELEBRITI

Saipul Jamil Bikin Lagu 'Love Aku Sayang Kamu' Untuk Indah Sari

Senin, 02 November 2020 13:50 Penulis: Louvina Gita

Saipul Jamil - Indah Sari (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto - Kapanlai.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Indah Sari akan melepas single terbarunya berjudul Love Aku Sayang Kamu. Tentu saja ini menjadi bukti Indah Sari masih tetap eksis di industri musik dangdut meskipun sudah lama vakum.

Yang menarik, lagu Love Aku Sayang Kamu ditulis khusus oleh pedangdut yang kini masih mendekam di penjara, yakni Saipul Jamil.

"Alhamdulillah aku dikasih lagu baru oleh bang haji Ipul. Lagu ini ditulis langsung oleh bang Ipul dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur," ungkap Indah Sari saat dihubungi beberapa waktu lalu.

1. Ungkapan Hati Saipul Jamil

Dari balik penjara Saipul Jamil menulis lagu Love Aku Sayang Kamu yang sengaja diberikan kepada Indah Sari. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seorang pria terhadap kekasih yang dicintainya. Dan lagu ini merupakan ungkapan hati Saipul Jamil.

"Jadi bang Ipul ngasih lagu ini saat aku kunjungi dia di penjara. Bang Ipul bilang ini lagu khusus buat Indah dan lirik ini ditulis langsung dari hati" kata Indah Sari.

2. Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kali Indah Sari dibuatkan lagu oleh Saipul Jamil dari penjara. Sebelumnya, pria yang biasa disapa Bang Ipul itu juga pernah menuliskan lagu berjudul Sanggupkah Kau Setia untuk Indah Sari. Namun, lagu tersebut tak jadi dinyanyikan karena saat itu ia belum siap betul untuk merilis single baru.

"Waktu baru setahun di dalam bang haji pernah bikin lagu berjudul Sanggupkah Kau Setia, tapi saat itu saya nggak mau bikin karena suasana hati lagi sedih. Suasana hati aku dan bang haji dan aku nggak mau dianggap pansos", katanya.

3. Sedang Garap Video Klip

Wanita yang digadang-gadang akan dinikahi oleh Saipul Jamil itu tengah menggarap video klip dari lagu tersebut. Jika tak ada halangan, Indah Sari akan segera merilis lagu barunya dalam waktu dekat.

"Saat ini lagi proses video klipnya ya. Musiknya diaransemen oleh mas Arif Iskandar. Doain aja secepatnya bakal dirilis" pungkas Indah Sari.

Well, siapa nih KLovers yang juga tetap produktif di tengah pandemi ini? Pastikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun kalian berada ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING