in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aldi Taher Pinjam Rumah untuk Resepsi, Dewi Perssik Ungkap Kepuasan Bantu Mantan Suami

Rabu, 07 Oktober 2020 20:15

Aldi Taher - Dewi Perssik - Angga Wijaya © KapanLagi

Kapanlagi.com - Aldi Taher akan melangsungkan pernikahannya dengan Salsabillih yang direncanakan pada 24 Oktober 2020 mendatang. Kabar ini sempat menjadi perbincangan lantaran setelah melaksanakan di Palembang, Aldi akan melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta, tepatnya di rumah Dewi Perssik.

Saat itu Dewi Perssik ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/10). Pedangdut ini mengaku kalau dirinya siap membantu dan suaminya, Angga Wijaya tidak merasa cemburu.

"Ya janganlah, insya Allah aa lebih dewasa lagi menyingkapi ini semua karna kan disitu mas Aldi sudah punya istri, Salsabillih itu malah kalau bisa kita bisa bisnis apa," ungkap Dewi Perssik.

 

 

 

1. Spot yang Dipakai

Wanita berusia 34 tahun ini juga mengatakan kalau dirinya sudah menyiapkan ruang tamu untuk tempat resepsi. Selain itu, Dewi juga mengungkapkan kalau mantan suaminya tersebut akan honeymoon di usahanya yang berada di puncak.

"Jadi kan ada ruang tamu, gak luas tapi cukup, kalau misalkan keluarga mas Aldi bawa 20 atau 30 orang cukuplah, karna memang aku janji mau kasih catering ke dia, itu dari aku, rumah dari aku, terus honeymoon di base camp (usaha Depe di puncak) oke aku bilang," jelasnya.

2. Kepuasan Bantu Mantan

Dewi Perssik menjelaskan kalau rencananya ini sudah disiapkan dengan matang. Tak hanya siapkan catering dan rumah, ternyata Dewi juga membantu keperluan honeymoon, catering, dan dekorasi. Tentunya hal ini menjadi kepuasannya untuk membantu Aldi Taher.

"Kebetulan aku lagi dapat rejeki dari Allah walaupun tidak banyak tapi semua ingin aku bahagiakan, apapun yang terjadi antara aku sama mas aldi sudah menjadi masa lalu, kalau aku bisa bikin bahagia orang kenapa nggak kan aku nanti juga dapat bahagia ntah dari mana jadi mas Saiful iya mas Aldi juga iya," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING