SELEBRITI

Nikahan 'Dibantu Mantan', Aldi Taher Berencana Pinjam Rumah Dewi Perssik Untuk Resepsi

Selasa, 06 Oktober 2020 20:45

Instagram Aldi Taher

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Aldi Taher akan menikahi kekasihnya, Salsabillih. Rencananya akad nikah akan berlangsung pada 24 Oktober 2020 mendatang di tanah kelahiran Salsabillih di Palembang.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini Aldi Taher dan Salsabilih rupanya hanya ingin menggelar acara pernikahan mereka secara sederhana. Tak hanya itu, untuk tamu undangannya pun nantinya akan menghadirkan keluarga inti dan orang-orang terdekat saja.

"Insyaallah akad nikahnya di Palembang, di sana terus ada acara. Kita paling kumpul-kumpul keluarga ya karena masih pandemi karena sesuai protokol kesehatan," ungkap Aldi Taher.

 

1. Pinjam Rumah Mantan

Setelah di Palembang, Aldi Taher tetap akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, dan ternyata Aldi berencana ingin meminjam rumah mantan istrinya, Dewi Perssik, untuk mengadakan acara pernikahan tersebut. Serius atau tidak, Aldi Taher tidak bisa memastikan ucapannya tersebut namun dirinya mencoba untuk meyakinkan hal itu.

"Ya mungkin acara di Jakarta nanti, sudah bilang sama bunda Dewi Perssik sama ayah Angga ya. Jadi acaranya di rumahnya yang ada lift-nya tuh, kan ada kolam renang tuh jadi kita bikin silaturahmi ramah tamah namanya 'gurih-gurih nyoy pool' kolam renang. Nah itu kan ada di YouTube-nya bunda Dewi sama ayah Angga kan," ujarnya.

"Alhamdulillah (diizinin), didoain sama mantan-mantan, sama mbak Dewi Perssik sama ayah sama mama Georgia Aisyah," sambungnya.

2. Belum Pasti

Selain itu, hingga saat ini Aldi Taher menyebut bahwa pernikahannya itu masih belum pasti kapan akan berlangsung. Nantinya, rencana tersebut akan dibicarakannya lagi dengan Dewi Perssik, usai sah menjadi suami Salsabilih.

"Nanti, nanti diobrolin ini. Soalnya acara yang di Palembang dulu nih. Kalau yang di Jakarta nanti kan ya udah, udah ngobrol gitu kan. InsyaAllah kalau nggak ada halangan kita bawa silatuahmi juga di Jakarta," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING