in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun, Angga Wijaya Suami Dewi Perssik Ingin Jadi Pria yang Baik dan Lebih Bertanggung Jawab

Jum'at, 02 Oktober 2020 18:14

Dewi Perssik ©instagram.com/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat 2 Oktober 2020 menjadi hari yang spesial untuk Angga Wijaya. Tepat di tanggal tersebut, suami Dewi Perssik itu merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Dan momen bahagianya ini pun ia bagikan di instagram pribadinya.

Di situ, ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan kejutan di hari bahagianya itu. Ia juga berdoa, di usianya ini ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Tak terasa sudah 33 th usia ku saat ini. Dalam doaku kali ini aku hanya berharap semoga aku bisa menjadi pribadi yg lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," tulis Angga Wijaya di instagramnya. 

1. Terima Kasih Kepada Dewi Perssik

Selain terima kasih karena mendapat kejutan, Angga juga berterima kasih kepada Dewi Perssik karena sudah sabar dan bisa menerima kekurangannya selama ini. 

"Syukur alhamdulillah ku ucapkan kpd allah AWT, terimakasih utnuk kedua Orang tuaku yg telah melahirkan aku ke dunia ini, dan khususnya untuk istriku tercinta @dewiperssikreal yg sudah kasih surpise, terimakasih juga sudah sabar ajari yg masih banyak kekurangan selama ini, doa terbaik buat km ya lope, dan semua yg sudah mengucapkan," ujarnya. 

2. Rumah Tangga Sempat Retak

Sebelumnya, hubungan rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik sempat mengalami keretakan. Bahkan, Dewi sempat nyaris ingin bercerai dengan Angga.

Hal tersebut bermula saat Depe dihipnotis oleh Denny Darko. Di situ wanita 34 tahun itu mengungkapkan semua kekecewaannya kepada Angga. Bahkan, rumah tangganya sempat memanas cukup lama. Kini hubungan Angga dan Dewi Perssik pun mulai membaik dan kian harmonis. 


REKOMENDASI
TRENDING