in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Cafe Lopeupullcoffee, Saipul Jamil Beri Wadah Untuk Bertemu Penggemar

Senin, 14 Desember 2020 12:27

Saipul Jamil © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Saipul Jamil masih menjalani sisa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Selama menjalani hukuman, Saipul Jamil mendapat kabar kurang mengenakkan. Mantan suami Dewi Perssik itu dikabarkan bangkrut karena sudah menjual rumah dan mobil mewahnya.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung dari pihak Saipul Jamil. Malahan, di masa pandemi covid-19 Saipul Jamil baru saja membuka cafe baru yang diberi nama Lopeupullcoffee. Berlokasi di daerah Cipayung Jakarta Timur, Lopeupullcoffee sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu.

"Lopeupullcoffee udah dari lima bulan yang lalu. Saya buka di sini karena ya unik aja," kata Samsul kakak Saipul Jamil di cafe Lopeupullcoffee, Kamis (10/12/2020).

1. Jual Mobil dan Rumah

Sahabat yang juga mantan pacar Saipul Jamil, Indah Sari membenarkan kalau penyanyi 40 tahun itu sudah menjual mobil dan rumah mewahnya. Tetapi, itu semua dilakukan untuk membangun bisnis baru Saipul Jamil.

"Sisa pundi-pundi uang yang ada, dibikinlah cafe ini. Alhamdulillah kan cafe ini diurus juga sama bang Samsul yang kebetulan juga kakak dan manager bang haji Ipul. Jadi ya alhamdulillah, saya berharap, kemaren selama empat tahun bang haji Ipul, bilang mudah mudahan misalnya keluar nanti bisa kebeli mobil lima. Terus bilang, rumah juga kita bisa beli lagi, lebih bagus lagi. amin," kata Indah Sari.

2. Geluti Bidang Kuliner

Sebetulnya, Saipul Jamil sudah lama memikirkan bikin usaha baru di bidang kuliner. Indah Sari mengatakan, sebelum bikin Lopeupullcoffee Saipul Jamil ingin membuka usaha pecel lele.

"Pokoknya pengen usaha, tadinya pengen pecel lele, 'bikin pecel lele seru ya'. Tapi tiba-tiba bang haji Ipul bikin cafe ini ya aku support aja, Alhamdulillah. Yang bisa dijangkau banyak orang, harganya bersahabat, nggak ada yang mahal. Nanti kalo bang haji Ipul keluar kan bisa bertemu bang haji Ipul di sini," katanya.

3. Wadah untuk Penggemar

Yang menarik lagi, cafe Lopeupullcoffee ini juga bisa dijadikan wadah untuk penggemar Saipul Jamil. Nantinya, ketika Saipul Jamil keluar dari Cipinang, fans bisa bertemu langsung dengan Saipul Jamil di Lopeupullcoffee. 

4. Desain dan Konsep Menarik

Cafe ini benar-benar didesain cukup menarik dan cocok buat nongkrong, terutama untuk anak-anak muda. Bukan cuma menikamati makanan dan minuman harga murah, tetap Saipul Jamil juga menyediakan meja billiard dan tempat karoke untuk pengunjung.

"Makanya untuk para penggemar di seluruh Indonesia, khususnya di Jakarta bisa banget ke sini. Nanti kalo bang haji Ipul bisa dateng, bisa nyanyi di sini juga. Konsepnya kekeluargaan, nggak ada batasan antara penggemar dan bang haji Ipul. Jadi semua bisa ke sini," tutup Indah Sari.


REKOMENDASI
TRENDING