in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curhat ke Dewi Perssik, Atta Halilintar Ingin Segera Menikah Tahun Ini

Senin, 04 Januari 2021 16:15

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah © FD Photography

Kapanlagi.com - YouTuber Atta Halilintar sempat bercerita banyak soal hubungannya dengan Aurel Hermansyah kepada Dewi Perssik. Seperti yang kita tahu, belakangan ini sempat beredar kabar yang menyebutkan hubungan Atta dan Aurel Hermansyah sedang di ujung tanduk.

Gara-gara rumor tersebut, banyak netizen menduga hubungan mereka berdua putus. Sepengetahuan Dewi Perssik, memang ada permasalahan di antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun, masalah tersebut sudah diselesaikan ketika mereka berada di Bali.

"Kalau dilihat dari itu sih katanya kemarin menyelesaikan masalah di Bali. Karena masalah hubungan ini kan sudah keterkaitan dengan orangtua dan orangtua. Jadi aku nggak tahu seperti apa selanjutnya nanti," kata Dewi Perssik saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

"Aku tidak bisa bicara banyak di sini karena aku belum disahkan jadi jubirnya mereka, haha. Jadi ada beberapa yang nyaman aja ketika kita curhat, aku memahami dia," sambung pedangdut yang akrab disapa dengan nama Depe ini.

 

1. Harapan Dewi Perssik

Banyak yang menyayangkan jika hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah benar-benar kandas di tengah jalan. Pasalnya, para fans hingga netizen selama ini telah mendoakan keduanya segera menikah, termasuk Dewi Perssik.

"Aku berharap mereka menikah ya. Karena mereka sama-sama lucu. Maksudnya gini, ada cinta di antara keduanya, ada kasih sayang di antara keduanya. Cuma mungkin kalau satu pihak selalu mendengarkan omongan orang, nanti nggak nikah-nikah," katanya.

 

2. Ingin Nikah Tahun Ini

Tidak berhenti sampai di situ saja, Depe juga sempat mengungkapkan keinginan Atta untuk segera menikah di tahun 2021 ini. Entah siapa yang menjadi istrinya nanti, pelantun tembang Ngomong Dong ini hanya bisa mendoakan yang terbaik.

"Iya (menikah) tahun ini, katanya. Entah itu dengan siapa pasangannya maunya dengan Aurel, planning-nya 2021. Tapi kan namanya manusia bisanya merencanakan, yang menentukan Tuhan, kita aminin aja yang terbaik," tutup Dewi Perssik.

 


REKOMENDASI
TRENDING