SELEBRITI

Disebut Manfaatkan Hubungannya dengan Aurel, Atta Halilintar: Kita Ada Karena Cinta

Selasa, 29 Desember 2020 13:55

Atta - Aurel ©instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejak beberapa waktu ini, hubungan keduanya dikabarkan sedang mengalami keretakan bahkan dikabarkan pula mereka sudah putus. 

Berbagai tudingan pun akhirnya mengarah ke Atta Halilintar. Salah satu tudingan keras itu adalah, Atta hanya memanfaatkan Aurel, baik dari ketenaran maupun hal lainnya. Lantas bagaimana kata Atta soal ini?

 

1. Sudah Saling Berkarya

Dikutip dari youtube Cumi-Cumi belum lama ini, Atta mengaku bahwa dirinya sama sekali tak memanfaatkan Aurel. Bahkan, ketika awal bertemu pun mereka juga sudah punya karya masing-masing.

"Manfaatin gimana? Kan istilahnya saya sama Aurel ketemu, sama-sama udah berkarya di bidang masing-masing, gitu," kata Atta Halilintar dikutip dari youtube Cumi-Cumi, Selasa (29/12/2020).

2. Saling Memberi Semangat

Atta juga mengungkapkan, bahkan sejak awal pertemuan dengan Aurel, merak pun sudah saling mendukung satu sama lain. Bahkan, ia juga sangat bangga dengan perkembangan Aurel di saat ini. 

"Lagi gak gantung, karena menurut saya, berkarya bareng-bareng, menaikkan satu sama lain, semangat satu sama lain, saya juga bangga kan dengan perkembangan dia. Sekarang dia bisa bikin lagu, bikin film, saling support," paparnya.

"Jadi menurut saya gak ada yang manfaatin, tapi lebih kita ada karena cinta," tutup laki-laki 26 tahun ini. 


REKOMENDASI
TRENDING