in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Sebut Ada Perbedaan Prinsip Antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Senin, 04 Januari 2021 15:15

Dewi Perssik - Aurel Hermansyah - Atta Halilintar © instagram.com/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Kisah asmara YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lagi ramai jadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, pasangan yang digadang-gadang bakal mengadakan resepsi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGBK) itu digosipkan putus.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja banyak netizen yang penasaran dengan status hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut. Baru-baru ini, Atta rupanya sempat menceritakan kisah asmaranya itu dengan pedangdut Dewi Perssik.

"Ya curhat tentang Aurel ya. Jadi aku melihat memang ada cinta di situ, mungkin butuh kedewasaan kedua belah pihak supaya mereka tetap bersama-sama," kata Dewi Perssik saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

1. Ada Perbedaan Prinsip

Lebih lanjut, Dewi Perssik atau yang lebih akrab disapa dengan nama Depe itu mengatakan masih ada perbedaan prinsip antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal itulah yang sempat memicu konflik dalam hubungan mereka.

"Yang aku dengar kemarin, dari curhatnya di YouTube memang perbedaan prinsip ya. Ada prinsip yang belum bisa bersatu. Jadi semua balik lagi ke masing-masing pihak, prinsip yang mana, kan kita nggak tahu," kata Dewi Perssik.

2. Banyak Cerita Private

Yang jelas, banyak sekali cerita Atta Halilintar yang dituangkan ke Dewi Perssik. Karena ada hal yang bersifat pribadi, Depe pun tak mau menceritakan semuanya ke publik.

"Ya pastinya ada beberapa yang harus aku skip, karena memang itu untuk pribadi. Jadi yang sekiranya penting, ya aku keluarin. Mas Atta mempercayakan untuk curhat sama aku, ya aku simpen," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING