SELEBRITI

Sembuh Dari Covid, Dewi Perssik Jaga Kebersihan Hingga Mandi 5 Kali Sehari

Senin, 28 Desember 2020 22:51

Instagram

Kapanlagi.com - Ada banyak perubahan yang terjadi dalam diri Dewi Perssik pasca terkena Covid. Sekarang dirinya rajin berolahraga, bahkan bisa mandi hingga 5 kali sehari.

"Terlalu sehat sebetulnya. Kemarin aku mandi bisa sampai 5 kali. Soalnya olahraga aku kencang. Sudah gitu kalau masalah kebersihan, aku kurang bersih gimana. Jadi segala sesuatu yang berlebihan ternyata tidak baik. Sekarang sih paling aku lebih ke yang bisa jaga jarak dengan siapapun. Soalnya aku masih trauma," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

 

1. Sesuatu yang Baru

Dirinya mengatakan jika terkena Covid adalah sesuatu yang baru baginya. Bahkan Depe juga menyebut jika rasa sakit yang dirasakannya akibat Covid belum pernah dirasakan oleh Depe sebelumnya.

"Rasa sakitnya enggak kayak yang pernah aku rasain. Aku pernah demam, tapi enggak begini. Aku batuk, tapi enggak begini. Aku pernah pilek, tapi enggak begini. Kalau sesak, aku baru sekali ini ngerasain. Aku juga baru ngerasain alergi yang kayak kemarin," tambahnya.

2. Ujian Dari Tuhan

Dirinya juga berpikir jika sakit yang dideritanya ini adalah semacam ujian dari Tuhan. Dirinya berharap jika perjuangannya untuk sembuh dari Covid dapat meluruhkan dosa-dosanya.

"Aku sampai berpikir, Ya Allah, kayaknya itu meluruhkan dosa-dosa aku. Karena aku kan manusia, banyak dosa," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING