SELEBRITI

Terkena Covid & Sebulan Diisolasi, Dewi Perssik Sempat Merasa Stres

Senin, 28 Desember 2020 21:21

Instagram

Kapanlagi.com - Dewi Perssik berbicara mengenai bagaimana awal mula dirinya bisa terkena Covid. Pedangdut yang satu ini menyebut jika sebelumnya dirinya sempat terkena panas dan merasa jika badannya lemas.

Waktu isolasi yang dibutuhkan supaya dirinya terbebas dari virus Covid pun bisa dibilang cukup lama. Depe menghabiskan waktu sebulan sebelum akhirnya dirinya benar-benar terbebas dari virus tersebut.

 

1. Lebih Sering Makan

"Satu bulan," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Dirinya menyebut jika selama pemulihan lebih sering makan. Selama sakit pun, ada perawat dan juga dokter yang setiap hari datang untuk memantau kondisinya, kendati Depe sempat merasa agak stres.

2. Sempat Stres

"Makan. Alhamdulillah aku dikasih sama suster. Ada dokter juga yang tiap hari datang. Alhamdulillah aku dimaintain dengan baik. Mereka enggak pernah takut ketemu aku, jadi mereka benar-benar ngerawat aku," tambahnya.

"Tapi aku yang agak stres, karena dari 8 orang ini kan yang agak parah aku. Ditambah lagi biasanya aku ada yang bantu, nah ini aku sakit tapi aku sendiri. Sudah gitu gatal semua. Mau dibuka, telanjang, salah. Enggak telanjang gatal semua. Sudah gitu sesak sama batuk juga," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING