FOTO: Diteror Haters, Aming Tulis Balasan Yang Tak Kalah Nyinyir

Kamis, 01 Juni 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Diteror Haters, Aming Tulis Balasan Yang Tak Kalah Nyinyir Aming © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aming adalah artis yang tak pernah lepas dari kritik dan hujatan haters. Terlebih lagi ketika setahun lalu Ia menikahi Evelyn Nada Anjani, yang kala itu diduga pria karena penampilannya nan tomboy. Namun apapun itu, kini hubungan Aming dan Evelyn sudah berada di ujung tanduk.

Menikah salah, kini sudah mau cerai pun Aming masih terus diteror oleh haters. Ya, banyak yang menyebut jika kasus perceraian dari Aming dan Evelyn ini hanya sekedar settingan belaka untuk menaikkan pamor masing-masing.

Biasanya Aming sendiri tak suka menanggapi komentar-komentar nyinyir dari para haters-nya. Namun karena sudah saking kesalnya, Ia pun menuliskan sebuah sindiran balik untuk seorang haters yang selama ini konsisten menghujatnya.

Aming 'serang balik' haters-nya © Instagram/psychodiva2016Aming 'serang balik' haters-nya © Instagram/psychodiva2016

"Aduh ini mbak ngeyel tetep ya. Harusnya hashtagnya #konsistenngeyel dong ah. Postingan pertama yang saya post dari screenshot anda katanya ngajak ketemu, tapi akun digembok. Fix anda #konsistenlabil. Dukung si Imut katanya, tapi foto-foto sama berita-berita eike banyak bener di Instagramnya, dengan caption yang menggiring komentar negatif. Paling bentar lagi diapusin buat ngilangin bukti kikikik. Tapi udah tak screenshot weee fix #konsistenskrinsyut. Kalau saya mah #konsistenngakak tanggung ah saya bikin mbak terkenal dah, kan saya #konsistensayang," tulis Aming di caption foto postingannya tersebut.

Aming lalu menyebut jika para haters-nya itu terlalu banyak nonton drama-drama di televisi, sehingga pikiran mereka terlalu mendramatisir. Saat ini Aming sudah menyimpan semua bukti-bukti screenshot dari tulisan negatif haters-nya tersebut. Namun Ia masih pikir-pikir apakah bakal membawa kasus ini ke ranah hukum.

"1 lagi bocah #konsistenngaco korban kebanyakan settingan dan kebanyakan nonton drama konspirasi. Katanya settingan naikin film ama lagu. Aduh udah lama saya jadi pekerja seni, nggak pakai cara-cara gitu, kapan coba? Lagian malu ah mbaknya, mending istiqomah di Bulan Puasa ini, udah cantik tertutup gitu sayang loh, dari mulutnya kok keluar omongannya kayak gitu. Fix dah mulai sekarang kalian bakal TERKENAL. Eh saya tunggu gemboknya dibuka loh, jangan nanggung ah jadi akun gosip, sombong amat. Lambe Turah aja selow dan ramah nggak digembok-gembok, glamour anda," pungkas Aming.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING