Pengacara Aming Benarkan Ada Pertengakaran di Pernikahan Kliennya

Jum'at, 26 Mei 2017 15:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pengacara Aming Benarkan Ada Pertengakaran di Pernikahan Kliennya Dewi - Pengacara Aming

Kapanlagi.com - Kesepakatan cerai kiranya sudah disetujui oleh Aming dan Evelyn Nada Anjani. Semua diutarakan oleh pengacara Aming, Devi Waluyo saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

"Kalau dari kesepakatan yang udah ditanda tangani Aming udah termasuk itu di dalamnya. Dan ada sesuatu yang akan diberikan," tutur Devi usai sidang cerainya.

Devi menerangkan bahwa tidak ada sama sekali KDRT yang terjadi di pernikahan kliennya dengan Evelyn. Beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar bahwa Evelyn mengaku mendapatkan KDRT dari Aming. Namun ia membenarkan adanya cekcok dan perkelahian. Namun ia enggan untuk memaparkannya kepada awak media.

Benarkan pertengkaran, Dewi bantah adanya KDRT di pernikahan Aming - Evelyn © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBenarkan pertengkaran, Dewi bantah adanya KDRT di pernikahan Aming - Evelyn © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ya ada percekcokan ada perkelahian lah. Siapa yang memulai itu udah ada di dalam materi ya. Saya juga udah nggak mau ngomong hal negatif lagi ya? Mudah-mudahan ini semuanya sudah berakhir dengan baik," kata Devi.

Saat ditanya awak media apa komentar Aming soal kabar KDRT tersebut, ia mengaku bahwa kliennya memilih untuk diam. "Nggak ada kok, dia nggak perlu komentar apa-apa ya. Udah jelas kemarin ada saksi juga yang melihat, mendengar langsung juga ya," ungkapnya.

Sidang selanjutnya akan ada pada tanggal 16 Juni mendatang. Devi menginformasikan bahwa itu adalah putusan dari pengadilan mengenai pernikahan Aming dan Evelyn yang tengah berada di ujung tanduk. Ia juga belum bisa memastikan apakah Aming akan hadir atau tidak.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING