Tulis Pesan Menyentuh, Evelyn Akhirnya Rela Cerai Dengan Aming

Kamis, 25 Mei 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tulis Pesan Menyentuh, Evelyn Akhirnya Rela Cerai Dengan Aming Aming - Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak awal dibawa ke permukaan, kisah cinta antara Aming dan Evelyn Nada Anjani sudah menciptakan banyak sekali sensasi. Namun terlepas dari sebua pro dan kontra yang menyelimuti, mereka tetap memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan.

Ya, tercatat pada 4 Juni 2016, Aming dan Evelyn secara sah menjadi pasangan suami-istri. Setelahnya, mereka tak pernah berhenti untuk pamer kemesraan satu sama lain secara terbuka, terutama melalui media sosial masing-masing.

Namun, sebuah prahara menerpa rumah tangga keduanya, yang parahnya sampai membuat Aming melayangkan gugatan cerai pada wanita yang belum genap Ia nikahi selama setahun tersebut. Nah, hingga saat ini, sidang demi sidang perceraian sudah berjalan, di mana pihak Aming ngotot ingin mengakhiri, sementara itu pihak Evelyn ngotot ingin bertahan. Namun pada akhirnya, Evelyn menyerah juga.

Evelyn menyerah pada keadaan © Instagram/ev0124Evelyn menyerah pada keadaan © Instagram/ev0124

"Selamat malam semua. Mungkin hari ini juga, akan menjadi hari yang tak akan saya lupakan dalam hidup saya. Saya ingin mengucapkan Terima Kasih atas dukungan-dukungan terhadap saya dan Kak Aming selama ini. Tidak ada yang mau terjadinya perpisahan. tapi saya yakin keputusan yang diambil Kak Aming pun mungkin tidak gampang, sama dengan saya yang sangat sulit dan berat untuk mengambil keputusan ini dan menerima semua ini. Saya yakin Kak Aming pun setiap hari sedih melewati hari-hari ini, karena saya pun begitu. Saya sudah terlalu lelah menghadapi ini semua. Saya sudah tidak mau orang-orang yang saya sayang sedih dan tersakiti, karena kesalahpahaman dari semua yang terjadi. Maka dari itu saya ingin sampaikan di sini, bahwa saya sudah memutuskan untuk mengiklhaskan Kak Aming untuk pergi dari kehidupan saya demi kebahagiaan dia untuk selamanya. Semoga suatu saat nanti, kita bisa tertawa kembali mengingat kenangan-kenangan yang pernah kita lewati bersama. Karena pernikahan ini akan menjadi kebanggaan dan kenangan terindah dalam hidup saya," tulis Evelyn panjang lebar di caption foto postingannya tersebut.

Seperti diketahui, masih jadi misteri apa alasan Aming menggugat cerai Evelyn. Namun apapun itu, Evelyn akhirnya rela melepas Aming dari genggamannya (meski sebenarnya tak rela). Rasa terima kasih pun tak lupa Ia haturkan untuk orang-orang terdekat yang selama ini selalu mendukungnya.

"Dan sekali lagi terima kasih untuk @henry_indraguna yang sudah memperjuangkan semuanya dan @masayukip mamah saya dan bunda@astrid_qq dan kak @izzhy_diagla dan wa odoy @lawyer_jakarta dan rekan-rekan kerja saya yang sudah menjaga saya. Mohon maaf dari saya kalau ada kesalahan dan mohon dukungannya terus untuk saya dan Kak Aming, agar semuanya dilancarkan dan dimudahkan. Semoga saya dengan banyaknya kekurangan, bisa menjadi inspirasi yang lebih baik lagi dan bisa menjadi lebih kuat lagi, untuk menjalani kehidupan ke depannya. Amiin. Terima kasih. salam sayang dari amingevlyn," pungkas Evelyn.

Apa pendapat KLovers mengenai hubungan Aming dan Evelyn yang bisa dibilang singkat ini? Ada yang sakit hati melihat keduanya bercerai?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING