FILM INDONESIA

Sukses Besar, Prilly Latuconsina Tak Mau 'DANUR' Diparodikan

Natanael Sepaya  |  Selasa, 23 Mei 2017 11:52

Sukses Besar, Prilly Latuconsina Tak Mau 'DANUR' Diparodikan

Kapanlagi.com - Film komedi horor berjudul NGAWUR mendapat kecaman dari pembuat film DANUR karena memarodikan kisah Risa dan teman-teman hantunya tanpa izin. Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment bahkan telah melayangkan surat peringatan pertama walau belum mendapat tanggapan.

Prilly Latuconsina sebagai pemeran Risa mengaku tak suka kalau filmnya yang menembus angka 2,7 juta penonton itu dijadikan parodi. Ia tak mau karakter yang telah diperankannya dengan baik malah dijadikan lelucon.

Prilly Latuconsina tak ingin film DANUR diparodikan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina tak ingin film DANUR diparodikan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya lebih senang kalau nggak diparodiin ya. Supaya karakter saya sebagai Risa nggak terganggu, nggak dimain-mainin. Sebagai pemain saya hanya meminta itu," kata Prilly ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Waktu pertama kali mendengar kabar DANUR diparodikan, Prilly mengaku kaget. Meski begitu dia menyerahkan semua kepada rumah produksi agar masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik.

Prilly tak mau karakter Risa yang telah diperankannya dengan baik di film 'DANUR' jadi terganggu © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly tak mau karakter Risa yang telah diperankannya dengan baik di film 'DANUR' jadi terganggu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya tidak terlalu mengerti soal legal issue. Biar nanti diatur oleh pihak MD dan Kak Risa sebagai penulis buku. Saya nggak tahu tujuan dibuat filmnya apa. Mungkin memang untuk lucu-lucuan atau mempunyai keinginan target (penonton) yang sama. Itu sudah di luar kuasa saya," tegasnya.

NGAWUR merupakan produksi teranyar SAS Films yang dibintangi oleh Kesha Ratuliu, Aming, Tio Pakusadewo, Revaldo dan Ricky Harun. Berkisah tentang Raisa, gadis indigo yang berteman dengan tiga hantu anak kecil. Bila tak ada aral melintang, filmnya bakal dirilis awal tahun 2018.

Sudah Baca Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta?

How To #LupainMantan Ala Chandra Liow

Dikabarkan Cinlok Dengan Maxime Bouttier, Prilly Buka Suara

Rutin Muaythai, Prilly Latuconsina Akui 'Perbedaan' Pada Tubuhnya

Saat Sedang Stres, Ini Yang Dilakukan Prilly Latuconsina

(kpl/aal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -