SELEBRITI

Saat Sedang Stres, Ini Yang Dilakukan Prilly Latuconsina

Helmi Romadhon  |  Kamis, 18 Mei 2017 19:54

Saat Sedang Stres, Ini Yang Dilakukan Prilly Latuconsina

Kapanlagi.com - Gemerlap dunia hiburan tak selalu menampakkan kebahagiaan sebab ada kerja keras di baliknya, entah itu sinetron, film, aksi panggung dan bahkan musik. Seperti halnya Prilly Latuconsina, artis muda berbakat satu ini kerap mengalami stres terkait pekerjaannya. Nah kalau sudah begini, Prilly memilih olahraga sebagai sarana pelampiasan.

"Muaythai itu salah satu bentuk saya mengeluarkan amarah dan ke stresan saya sama deadline dan semuanya. Jadi habis muaythai kayak lega gitu," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Bukan tanpa alasan, muaythai menjadi olahraga favorit Prilly selama ini. Selain mudah dan bisa dilakukan sendiri, muaythai juga sangat efektif untuk membakar kalori tubuh.

Prilly Latuconsina senang berolahraga sebagai pelampiasan stres © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina senang berolahraga sebagai pelampiasan stres © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Karena itu yang paling mudah untuk di rumah. Kalau yang lain kan kayak zumba aneh kalau sendiri, kalau nge-gym harus ada alat-alatnya. Kalau muaythai kan cuma butuh sarung tinju udah langsung olahraga dan itu keringetan banget, bakar kalori banget jadi milih muaythai," ungkapnya.

Kendati sangat menyukai muaythai, Prilly tak menampik jika dirinya juga kerap merasakan sakit ringan seperti keseleo. Namun kecintaannya pada olahraga tersebut yang membuat wanita tahun itu terus melakukan muaythai hingga kini.

"Baru-baru sih iya sakit keseleo kan. Namanya kita nggak pernah gerak terus yang muaythai gitu. Tapi harus dipaksa. Kalau kayak pelatih saya semakin sakit semakin dipaksa. Karena itu ototnya lagi bekerja. Jadi nggak apa-apa sih, emang saya suka," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan - Kapanlagi #LUPAINMANTAN

Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono Terjebak di Lift, Ada Apa?

Penggila Selfie, Prilly Latuconsina Punya Angle Favorit

FOTO Feminin, Pesona Cantik Prilly Latuconsina Pakai Dress Floral

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono dipertemukan dalam film adaptasi novel berjudul sama, INSYAH ALLAH SAH yang diproduksi MD Pictures dan digarap oleh Benni Setiawan
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -