Rutin Muaythai, Prilly Latuconsina Akui 'Perbedaan' Pada Tubuhnya

Kamis, 18 Mei 2017 21:04 Penulis: Rahmi Safitri
Rutin Muaythai, Prilly Latuconsina Akui 'Perbedaan' Pada Tubuhnya Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina kini punya olahraga favorit yang rutin dilakukan, apalagi kalau bukan muaythai. Pemain HANGOUT ini mengaku olahraga muaythai telah memberikan dampak positif pada tubuhnya. Kira-kira seperti apa ya?

"Jauh ya, yang pasti saya merasa bentuk tubuh saya sih pertama, kalau olahraga lebih ideal jadinya. Lebih seger yang pasti dan nggak gampang capek. Jadi kalau berdiri lama-lama pakai heels tinggi belum ngerasa Capek. Kalau pulang lagi masih yang seger. Karena kan kayak dokter kalau kita olahraga peredaran darah kita lancar. Terus juga imun tubuhnya lebih tinggi lagi," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Selama menjalani latihan muaythai, untungnya Prilly tak pernah merasakan cedera yang berarti. Peran sang pelatih yang seorang atlet sangat membantunya latihan, terlebih pola makan Prilly juga sangat dijaga lho.

Prilly Latuconsina makin bugar dengan berolahraga muaythai © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina makin bugar dengan berolahraga muaythai © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Nggak. Nggak pernah cedera sih. Karena pelatih saya atlet, jadi saya dilatihnya sesuai porsi. Hari ini kegiatan makannya apa, makannya diporsiin. Jadi ya nggak pernah cedera sih alhamdulillah," ungkapnya.

Tak hanya cedera, salah satu tantangan terbesar dalam berolahraga adalah rasa bosan. Mengenai hal ini, Prilly mengungkap jika hingga kini kebosanan itu belum datang padanya lantaran sang pelatih yang selalu memberikan gerakan variatif setiap harinya. Hal itu sukses membuat wanita tahun 20 tahun itu semakin bersemangat.

"Saya bersyukurnya pelatih saya itu ngasih gerakannya setiap hari iti berbeda-beda. Misalnya hari pertama nonjok-nonjok sama nendang-nendang doang. Besoknya lain. Jadi gerakan-gerakan yang lebih baru jadi buat saya lebih kayak aktor action ya. Wih, keren juga nih. Jadi buat saya semakin semangat. Jadi yang pernah saya bilang, pilihlah olahraga yang menyenangkan," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING