SELEBRITI

Dikabarkan Cinlok Dengan Maxime Bouttier, Prilly Buka Suara

Helmi Romadhon  |  Kamis, 18 Mei 2017 23:14

Dikabarkan Cinlok Dengan Maxime Bouttier, Prilly Buka Suara

Kapanlagi.com - Selentingan kabar tentang cinta lokasi agaknya memang kerap menghampiri seorang Prilly Latuconsina. Masih jelas di ingatan semua orang saat dirinya diduga pacaran dengan lawan mainnya dulu di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Kini, Prilly kembali diduga cinlok dengan lawan mainnya di sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih, Maxime Bouttier.

"Kalau buat saya sih nggak pernah yang wah pasangan harus suka olahraga ni. Karena olahraga itu nggak bisa dipaksa ya. Cuma saya pasti suka kalau olahraga sama pacar saya nanti. Tapi ya nggak tau kan siapa," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

"Dijodohin sama lawan main itu bukan pengalaman pertama aku. Itu pengalaman yang sekian. Siapa pun lawan main saya pasti dijodohin sama dia. Mungkin karena akting saya terlalu bagus jadi pada baper. Soalnya saya bingung banget main sama ini dijodohin, main sama itu dijodohin, jadi ngelihat positifnya berarti akting saya bisa bikin baper semua orang sampai mereka jodoh-jodohin saya sama lawan main. Tapi gak apa-apa juga berarti bagus aktingnya. Biasa aja juga sih kan udah sering dijodohin. Kan nama panjang saya Prilly Latuconsina Nurbaya. Jadi emang takdirnya kayak Siti Nurbaya kali," lanjutnya sambil tertawa.

Prilly Latuconsina: Takdirku Siti Nurbaya kali © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina: Takdirku Siti Nurbaya kali © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Tak hanya dari segi akting saja, kedekatan Prilly dan Maxime pasca syuting usai pun menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya jalan dan karaoke bareng. Soal ini, Prilly mengaku menerapkan hal yang sama pada semua lawan mainnya. Lebih lanjut wanita 20 tahun itu juga buka-bukaan soal pilihannya menjadi jomblo.

"Oh harus dong. Produksi bungkus pertemanan jangan bungkus dong, harus menjaga silaturahmi. Makanya saya itu sering banget ketemu-ketemu terus sama lawan main saya. Sama kak Radit baru kemarin makan bareng, sama cast sinetron baru kemarin makan dan karaoke bareng. Saya tipe orang yang bukan kalau kerjaan bungkus pertemanan juga bungkus. Tetep ketemu, terus tergantung orangnya mau diajak ketemu apa nggak. Di antara mereka ada yang 'Ih masa dikasih tahu'. Kalau ada ya aku nggak bakal ngasih tahu juga. Ada deeh," ungkapnya.

"Nggak sih. Gak takut keganggu karir. Karena saya tipenya kalau pacaran ya pacaran aja nggak usah ada yang keganggu-ganggu. Cuma emang sayanya masih pengen temenan. Belum siap untuk berkomitmen. Takutnya kalau saya nggak commit sama komitmen saya, salah lagi nanti. ya kan. Sakit hati lagi. Mendingan sendiri aja dulu," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan - Kapanlagi #LUPAINMANTAN

Rutin Muaythai, Prilly Latuconsina Akui 'Perbedaan' Pada Tubuhnya

Saat Sedang Stres, Ini Yang Dilakukan Prilly Latuconsina

Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono Terjebak di Lift, Ada Apa?

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Ketika ditemui di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017), Prilly Latuconsina mengaku kalau ia dekat dengan banyak orang. Namun dirinya belum mau untuk jalani hubungan pacaran.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -