FOTO: Hampir 2 Dekade Berlalu, Teuku Ryan Tetap Ganteng Awet Muda

Sabtu, 09 Januari 2016 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Hampir 2 Dekade Berlalu, Teuku Ryan Tetap Ganteng Awet Muda Teuku Ryan © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tahun '90an silam, nama Teuku Ryan sangat populer dan dikenal luas oleh publik. Ia merupakan pesinetron berparas tampan yang kerap kali muncul di layar kaca lewat sinetron-sinetron yang Ia perankan.

Awalnya, Ryan merupakan seorang model. Ia lalu diajak bergabung ke grup musik Cool Colors bersama Ari Sihasale, Johandy Yahya dan Surya Saputra. Tak cuma sampai situ saja, pria yang kini berusia 40 tahun itu juga menjajal dunia sinetron yang akhirnya membuat dirinya ketagihan hingga sekarang.

Nama Ryan sendiri baru meledak setelah Ia memerankan sosok Si Yoyo di judul sinetron serupa. Istimewanya, Ia akhirnya menikah dengan Vira Yuniar, pesinetron cantik yang sering jadi lawan mainnya.

Meski sudah tak seaktif dulu, namun Ryan sendiri hingga kini masih cukup aktif bermain sinetron. Terakhir Ia berperan dalam Catatan Hati Seorang Istri dan juga Anak-Anak Manusia.

Nah, meski sudah hampir dua dekade berlalu, ada satu hal yang menarik perhatian dari Ryan. Yup, paras dari ayah dua itu hingga kini masih tetap awet muda dan hampir tak mengalami perubahan sama sekali. Perlu bukti?

Rya dulu dan kini, tetap ganteng kan? © IstimewaRya dulu dan kini, tetap ganteng kan? © Istimewa

Foto di kiri adalah Ryan di tahun 1996 silam di mana ia berperan dalam sinetron Shangrila. Sementara itu foto di kanan adalah wajah Ryan terkini yang masih terlihat awet muda dan bersinar.

Hmm.. Apa ya kira-kira rahasia Ryan bisa tetap awet muda seperti itu meski usianya masih 47. Apa pendapat KLovers tentang transformasi Ryan di atas?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING