[Foto] Ketemu 'Papa', Marshanda Senang Bukan Main

Rabu, 17 Juni 2015 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
[Foto] Ketemu 'Papa', Marshanda Senang Bukan Main Marshanda / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Nama Marshanda awalnya dikenal publik sebagai artis cilik yang imut menggemaskan kala tampil di sinetron Bidadari. Kala itu, ia berperan sebagai Lala, gadis yang sering disiksa dan dijahati oleh ibu tiri (Moudy Wilhelmina) maupun juga kakak angkatnya (Cecep Reza).

Sementara itu, ada beberapa tokoh lain yang berhati baik dan selalu berada di sisi Caca. Mereka adalah Sang Bidadari (Ayu Azhari, Marini Zumarnis) dan juga tokoh bernama Bagus, papa kandung Lala yang diperankan oleh Marcellino Lefrand.

Meski sudah lebih dari satu dekade yang lalu tayang di layar kaca, namun ingatan para pemirsa pastinya masih segar mengenai sinetron legendaris itu. Seperti Caca contohnya, yang baru saja dipertemukan kembali dengan sosok papanya, Bagus alias Marcellino secara tak sengaja beberapa waktu lalu.

Marshanda bertemu dengan Papa Bagus / © InstagramMarshanda bertemu dengan Papa Bagus / © Instagram

"Ketemu bapakku @marcelinolefrandt di PIM malam ini. Senang rasanya bertemu lagi denganmu setelah bertahun-tahun lamanya Kak Marcel! Kita akan merasa paling hebat ketika alasan hidup kita itu untuk menciptakan sesuatu yang memberi perbedaan besar di hati orang lain dan mengisinya dengan cinta dan kebenaran. Dan itulah yang dilakukan Kak Marcel dengan @skylarcomics miliknya. Keren! Sukses ya kak, teruslah bersinar," tulis Caca panjang lebar di caption foto tersebut.

Seperti diketahui, Marcellino kini memang lebih banyak meluangkan waktunya untuk jadi penulis komik. Karya ciptanya, Volt bahkan akan difilmkan akhir 2015 mendatang karena dianggap memiliki plot cerita yang menarik.

Postingan Caca di atas tak pelak membuat memori dari netizen kembali berputar ke masa lalu. Jika biasanya haters selalu memenuhi akun IG Caca, kali ini banyak yang lebih memilih tuk berkomentar mengenai sinetron Bidadari yang mereka rindukan tersebut.

"Wow like father like daughter. Lala dan papa, ibu perinya mana? Ayu Azhari dan Marini Zumarnis. Hihi," tulis seorang netizen.

"Duh kangen Lala, kangen Pak Bagus. Kapan kalian main sinetron bareng lagi?" sambung user lainnya.

Kalau kalian masih ingat kah dengan para pemeran di sinetron Bidadari? :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING