[FOTO] Kunjungi Pusara Andrie Djarot, Dian Ayu Tulis Tweet Pilu

Rabu, 13 Mei 2015 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[FOTO] Kunjungi Pusara Andrie Djarot, Dian Ayu Tulis Tweet Pilu Dian Ayu Lestari/©Kapanlagi.com® - Andrie Djarot /©twitter.com/andjrot
Kapanlagi.com - Duka masih begitu terasa dirasakan oleh rekan-rekan presenter berita pagi, Andrie Djarot, yang berpulang kemarin 12 Mei 2015 karena penyakit pneumonia yang dideritanya. Salah satunya adalah istri presenter dan aktor Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari.

Dian adalah salah satu partner almarhum Andrie ketika sama-sama membawakan acara berita pagi di TRANS 7. Sejak 3,5 tahun yang lalu mereka berdua sudah berada dalam tim yang sama untuk menyapa para pemirsa setianya di seluruh Indonesia.

Ibu satu anak ini masih tak percaya jika salah sahabat terhebatnya ini kini telah berpulang. Dalam akun Path dan Twitternya, Dian mengutarakan kesedihan dan dukanya ditinggal oleh Andrie.

Foto kenangan Dian Ayu Lestari bersama Andrie Djarot saat siaran/©path.com/dianayulestariFoto kenangan Dian Ayu Lestari bersama Andrie Djarot saat siaran/©path.com/dianayulestari

"Kecerian setiap siaran di pagi hari berkurang.. Innalillahi wainna illaihi rajiun.. Sahabat saya, kakak saya, saudara saya, telah berpulang selamanya.. Masih kaget dan nggak nyangka bangun tidur pagi ini dapat kabar yang sangat mengejutkan.. Tenang di sana Andjrot.. I'm gonna miss you for always .." demikian tulisnya pilu dalam akun Pathnya.

Dian juga mengunggah foto-fotonya bersama Andrie yang akrab disapa Andjrot ini. Ia merasa bangga bisa mengenal sosok jurnalis yang hebat ini. Kemarin, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi makam sahabatnya di Jati Asih, Bekasi. Sekali lagi, Dian mengunggah foto pusara Andrie di akun Twitternya. 

Kunjungi pusara Andrie, Dian Ayu tulis tweet pilu/©twitter.com/dianyulestariKunjungi pusara Andrie, Dian Ayu tulis tweet pilu/©twitter.com/dianyulestari

Dalam foto ini, Dian menuliskan tweet yang pilu, mengungkapkan kesedihannya yang mendalam atas kepergian partnernya ini. "Selamat tidur @andjrot ...Tenang dan damai yahhh.. Udah nggak ngerasain sakitnyaa lagi kan," tulisnya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING