Ini Foto Terakhir Andrie Djarot di Instagram Sebelum Meninggal

Selasa, 12 Mei 2015 11:50 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Foto Terakhir Andrie Djarot di Instagram Sebelum Meninggal Andrie Djarot ©instagram Andrie Djarot
Kapanlagi.com - Dunia presenter tanah air kehilangan salah satu sosok muda yang cukup akrab menyapa pemirsa di pagi hari. Andrie Djarot yang biasanya membawakan REDAKSI PAGI yang tayang di stasiun TV Trans7, hari ini berpulang ke hadapan sang pencipta akibat menderita penyakit pneumonia

Almarhum meninggal di usia 36 tahun, tepatnya pada Selasa dinihari (12/05) sekitar pukul 01.50 WIB. Dari kabar yang beredar, disebutkan almarhum tengah disemayamkan di rumah duka bertempat di Raden Inten, Duren Sawit, sebelum disalatkan di masjid Nurul Qalbi.

Rencananya pria yang memiliki nama lengkap Andrie Nugroho Djarot ini akan disemayamkan di dekat pemakaman sang ayah Djarot Santoso. Lokasi pemakaman tersebut adalah TPU Maayang Sari, Jati Asih, Jakarta Timur, Selasa (12/05).

Foto terakhir almarhum Andrie Djarot di instagram. Presenter REDAKSI PAGI ini meninggal di usia yang masih cukup muda. ©instagram Andrie DjarotFoto terakhir almarhum Andrie Djarot di instagram. Presenter REDAKSI PAGI ini meninggal di usia yang masih cukup muda. ©instagram Andrie Djarot

Semasa hidupnya almarhum Andrie Djarot dikenal sebagai sosok yang cukup giat bekerja. Saat semua orang tengah berlibur misalnya saja pada hari Natal, hari raya Nyepi dan bahkan di malam Minggu, pria ini sempat mengupdate aktivitasnya yang masih berkisar di kantor. 

Selain itu foto terakhir yang ia unggah di instagram miliknya juga berkisar seputar pekerjaan. Almarhum Andrie Djarot terakhir kali mengupdate foto pada tanggal 21 April 2015 silam. Saat itu ia membawakan acara REDAKSI PAGI yang tengah menayangkan edisi spesial Kartini.

Dalam foto yang diunggah, almarhum Andrie Djarot terlihat begitu kurus. Padahal beberapa bulan sebelumnya, ia masih terlihat cukup berisi. Almarhum tentu meninggalkan banyak kenangan yang tidak terlupakan bagi orang-orang terdekatnya terutama tim berita yang ia bawakan. Selamat jalan Andrie Djarot, semoga arwahmu diterima di sisi-Nya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING