Rano Karno Kaget Pepeng Dimakamkan di Daerahnya

Rabu, 06 Mei 2015 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Rano Karno Kaget Pepeng Dimakamkan di Daerahnya Rano Karno - Pepeng © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Meninggalnya Pepeng memang meninggalkan duka di hati banyak orang. Hal itu terlihat dari jumlah pelayat yang datang di pemakaman Pepeng di TPU Jelupang, BSD, Tanggerang Selatan.

Dari banyaknya keluarga, kerabat, serta penggemar yang hadir, terlihat juga pesinetron Rano Karno. Pemain Si Doel Anak Sekolahan itu sempat mengungkapkan, bahwa Pepeng merupakan seniman yang luar biasa.

"Hari ini kita antar sahabat kita yang sebenarnya sudah lama ingin pulang. Dan begitu luar biasanya, karena cinta seorang istri, bisa bertahan," tutur Rano, di TPU Jelupang, Rabu (6/5).

Rano Karno merasa terkejut Pepeng dimakamkan di daerahnya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRano Karno merasa terkejut Pepeng dimakamkan di daerahnya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Semasa hidup Pepeng, ia dan Rano berteman cukup dekat. Bahkan,  walau dalam kondisi sakit, Pepeng masih kerap menyempatkan waktu untuk menanyakan kabar dirinya.

"Walaupun dia (Pepeng) sakit, tetapi dia selalu tanya kondisi saya, meski kondisi dia jauh daripada saya," jelasnya.

Selain itu, Rano yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Banten sempat terkejut karena sahabatnya itu dimakamkan di daerah yang ia pimpin. "Saya terkejut, beliau dimakamkan di Jelupang yang masuk provinsi Banten," pungkas pria 54 tahun itu.

(kpl/fur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING