Wakil Walikota Depok Menyesal Tidak Sempat Jenguk Pepeng

Rabu, 06 Mei 2015 16:36 Penulis: Erick
Wakil Walikota Depok Menyesal Tidak Sempat Jenguk Pepeng Pepeng © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meninggalnya seniman Ferrasta Soebardi atau yang dikenal Pepeng Jari-Jari memang menyisakan duka bagi banyak orang yang merasa dekat dengan sosok almarhum semasa hidupnya. Tak hanya keluarga dan rekan sesama artis saja yang merasa kehilangan, namun masyarakat Indonesia yang sudah mengenal sosok Pepeng sejak dulu pun berduka.

Bahkan Wakil Walikota Depok, H.M. Idris Abdul Shomad, pun sangat merasa kehilangan Pepeng. Menurutnya, Pepeng merupakan seniman religius.

"Saya mengenal beliau pertama kali di televisi. Beliau seniman yang religius, melawak dengan memperlihatkan etika," katanya di rumah duka di Komplek Bumi Pusaka, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015).

Pepeng © KapanLagi.comPepeng © KapanLagi.com

Beliau juga mengaku sangat menyesal karena tidak bisa menjenguk Pepeng saat berada di rumah sakit Puri Cinere.

"Saya menyesal, bahwa rencana Minggu kemarin saya ingin menjenguk beliau, kita doakan semoga beliau meninggal khusnul khatimah," tuturnya.

Jenazah Pepeng tiba di rumah duka pada pukul 13.45 WIB. Keluarga dan kerabat dekat langsung menyambut jenazah komedian ternama tersebut. Jenazah akan dikebumikan di TPU Jelupang, BSD, Tangerang.

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING