Bob Tutupoli Kenang Almarhum Pepeng Sebagai Sosok Luar Biasa

Rabu, 06 Mei 2015 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bob Tutupoli Kenang Almarhum Pepeng Sebagai Sosok Luar Biasa Pepeng - Bob Tutupoli ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Meninggalnya Pepeng menjadi duka bagi para sahabat, termasuk penyanyi Bob Tutupoli. Bob mengaku mendapat kabar tentang meninggalnya Pepeng dari sang istri.

"Tadi siang jam 10 sekian. Istri saya kasih tau telah meninggalkan kita. Kita nggak tahu beliau diopname. Sampai sekarang juga kita belum tahu penyakitnya apa," kata Bob di rumah duka, komplek Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (06/05).

Menurut pelantun lagu Lidah Tak Bertulang ini Pepeng merupakan sosok yang sangat luar biasa dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi apapun. Pepeng sendiri telah didera penyakit langka multiple sclerosis sejak 10 tahun siam.

Bob Tutupoli menganggap almarhum Pepeng sosok luar biasa. ©KapanLagi.com®Bob Tutupoli menganggap almarhum Pepeng sosok luar biasa. ©KapanLagi.com®

"Saya kira semua orang tau (Pepeng) luar biasa. Tidak selalu angkat tangan, selalu fight. Harus dicontoh, khususnya adik-adik kita. Kita harus belajar dengan Pepeng. Suatu pukulan beras yang harus diatasi," katanya.

Sementara itu, Bob sendiri mengaku sudah lama tidak bertemu dengan presenter Jari-Jari itu. Pepeng menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat di Rumah Sakit Cinere, Rabu, 6 Mei 2015 sekitar pukul 10.05 WIB. Jenazah rencananya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Jelupang, BSD Tanggerang.

"Lama sekali sudah (tidak ketemu). Waktu itu cuma nulis surat biar dia tetap semangat," tandas Bob.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING