Sinyal Sebelum Pepeng Meninggal, Indro Warkop Ingin Beli Kacang

Rabu, 06 Mei 2015 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sinyal Sebelum Pepeng Meninggal, Indro Warkop Ingin Beli Kacang Indro Warkop - Pepeng ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama berjuang melawan penyakit yang diderita, akhirnya komedian Ferrasta Soebardi atau yang lebih dikenal Pepeng menghembuskan napas terakhirnya hari ini. Menyisakan kesedihan mendalam, Indro Warkop pun angkat bicara soal kedekatannya dengan almarhum Pepeng.

"Saya mengenal Pepeng di awal karir dia. Kita beberapa kali juga jadi juri dan MC di acara yang sama. Dari situ kita ada kedekatan. Nggak tau kenapa ada kecocokan. ada satu hal, ketika saya menikah, dia kasih pajangan botol dan isinya ada kata-kata yang romantis banget, tapi saya lupa apa. Pas dapat kabar dia nggak ada, saya langsung cek pemberian dia dan masih ada," ungkap Indro Warkop saat dijumpai di rumah duka Pepeng, kawasan Cinere, Depok, rabu (6/5/2015).

Karena memiliki kedekatan yang lebih dari sekedar teman biasa, Indro Warkop seolah mendapat sinyal akan kepergian sahabatnya itu. Selain bayangan sang sahabat yang selalu menghantui dirinya, Indro juga sempat ingin membeli kacang yang dijual Pepeng.

Indro Warkop merasa salut karena sang sahabat berhasil menang melawan penyakitnya ©KapanLagi.comIndro Warkop merasa salut karena sang sahabat berhasil menang melawan penyakitnya ©KapanLagi.com

"Saya akhir-akhir ini syuting di daerah Cinere dan pengen besuk ke rumahnya, tapi macet banget dan nggak bisa ke sana. Saya juga sempet galang dana bareng untuk penderita Thalasemia. Saya rasa itu sinyal-sinyal kepergian dia. Akhir-akhir ini pikiran dan benak saya mikirin dia terus. Saya juga tiba-tiba pengen kacang yang dia jual. Karena kan emang Pepeng jualan kacang," lanjut personel Warkop DKI tersebut.

Dengan semua firasat yang menghampiri Indro Warkop, pada akhirnya ia pun merasa salut dengan Pepeng setelah berhasil menang dari sakit yang dideritanya. Bukan cuma itu saja, Indro melihat kalau kepergian Pepeng saat ini Khusnul Khotimah.

"Saya rasa dia menang melawan sakit. Ya menurut saya dia menang melawan sakit tanpa ada keluhan sedikit pun. Insya Allah dia Khusnul Khotimah," tutup Indro Warkop.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING