Jenazah Almarhum Komedian Pepeng Tiba di Rumah Duka

Rabu, 06 Mei 2015 15:28 Penulis: Ahmat Effendi
Jenazah Almarhum Komedian Pepeng Tiba di Rumah Duka Pepeng ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Komedian Pepeng yang dikenal lewat program kuis JARI-JARI meninggal dunia di usia 60 tahun. Almarhum yang selama 10 tahun terakhir mampu bertahan melawan penyakit multiple sclerosis, hari ini meninggal pada pukul 10.05 WIB, di RS Puri Cinere, Depok.  

Jenazah Pepeng tiba di rumah duka dengan menggunakan mobil jenazah B 7108 MH sekitar pukul 13.45 WIB. Jenazah pun langsung disambut oleh keluarga yang sudah menunggu selama berjam-jam.

"Misi ya," kata seorang yang mengangkat jenazah, di Komplek Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (06/05).

Setelah bertahun-tahun melawan penyakitnya, hari ini Pepeng berpulang. ©dokumentasi keluargaSetelah bertahun-tahun melawan penyakitnya, hari ini Pepeng berpulang. ©dokumentasi keluarga

Tidak menunggu lama, jenazah langsung dibawa masuk ke dalam rumah sambil dibacakan tahlil. Kalimat La illahaillallah terdengar mengiringi almarhum yang dibawa masuk ke dalam rumah.

Begitu datang, jenazah akan dimandikan di rumah duka dan langsung di salatkan di masjid Baitul Rahman. Rencananya Pepeng bakal dimakamkan di dekat makam ibunya, di TPU Jelupang, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. 

Semasa hidupnya almarhum Pepeng dikenal sebagai sosok yang tidak pernah menyerah. Meski penyakit multiple sclerosis yang menggerogoti tubuhnya membuatnya lumpuh, Pepeng masih sempat menyelesaikan S2, menulis buku dan berbisnis online.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING