Beby Djenar Kesurupan di Makam Olga Syahputra

Rabu, 06 Mei 2015 20:50 Penulis: Helmi Romadhon
Beby Djenar Kesurupan di Makam Olga Syahputra Beby Djenar © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Seperti yang banyak diprediksikan sebelumnya, di 40 hari meninggalnya Olga Syahputra banyak orang yang mengunjungi makamnya. Dari fans hingga selebritis terlihat meramaikan TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta.

Kedatangan pakar supranatural, Beby Djenar ke makam Olga syahputra tiba-tiba mengejutkan beberapa peziarah lain. Pasalnya, usai membacakan doa tatapan Beby terlihat seperti kosong. Beberapa orang yang ikut bersama Beby langsung berusaha menangkapnya.

Menurut rekannya, Beby kesurupan. "Iya, soalnya air mawar dan bunganya lupa ditabur," ujar salah seorang yang kedatangan bareng Beby Djenar di (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta, Rabu (6/5).

Beby Djenar kesurupan di makam Olga Syahputra © KapanLagi.com®/Budy SantosoBeby Djenar kesurupan di makam Olga Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tak berapa lama, Beby kembali ke makam Olga, lalu menaburkan bunga yang sebelumnya tertinggal di mobil. "Maaf ya, saya lupa tabur bunga. Saya memang membawa ini (bunga), tapi ketinggalan di mobil tadi," kata Beby di makam Olga.

Rupanya Beby menjadi salah satu sahabat Olga yang juga mendapat mimpi. Dalam mimpi tersebut Olga berpesan untuk adiknya, Billy Syahputra untuk meminta doa agar bahagia seperti orang-orang.

"Olga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, karena Olga ada di dunia entertain sering khilaf," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING