40 Harian, Kawasan Rumah Olga Jadi Pasar Dadakan

Rabu, 06 Mei 2015 20:10 Penulis: Rahmi Safitri
40 Harian, Kawasan Rumah Olga Jadi Pasar Dadakan Olga Syahputra © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Komplek kediaman rumah Olga Syahputra tiba-tiba menjadi pasar dadakan atau pasar kaget. Acara 40 harian Olga, Rabu (6/5) malam, dimanfaatkan oleh para pedagang untuk mencari rezeki dari ribuan orang yang ingin ikut mendoakan presenter kocak itu.

Menurut pantauan KapanLagi.com®, mulai dari pintu masuk komplek rumah Olga, puluhan pedagang sudah membuka lapak. Dari pedagang pakaian hingga makanan berjejer di dalam komplek kediaman Olga.

Selain itu, beberapa pedagang juga menjual berbagai souvenir bergambarkan wajah Olga. Menurut salah satu pedagang, ia telah mengetahui adanya 40 harian Olga sejak tiga hari lalu memutuskan untuk berdagang souvenir bergambar wajah sang presenter kondang ini.

Empat puluh harian Olga, masih mendapat banyak perhatian dari masyarakat. © KapanLagi.com®/Budy SantosoEmpat puluh harian Olga, masih mendapat banyak perhatian dari masyarakat. © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya dikasih tahu sama temen sesama pedagang bakal ada 40 harian Olga. Temen saya waktu itu jualan souvenir di kuburan Olga hasilnya lumayan," kata Alung sambil membereskan dagangannya.

Selain pedagang, banyak juga yang menjadi tukang parkir dadakan. Ribuan pendoa harus memarkirkan motornya dan berjalan kaki dengan jarak yang cukup jauh. Pasalnya, radius 150 meter dari rumah Olga jalan telah ditutup.

Antusiasme ini tentunya membuktikan kalau Olga Syahputra masih dicintai oleh banyak orang. Bahkan ketika dia sudah tak ada, namanya masih punya nilai jual bagi pedagang asongan.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING