Antisipasi, Polisi Turunkan 1 Pleton di Pengajian 40 Hari Olga

Rabu, 06 Mei 2015 15:58 Penulis: Ahmat Effendi
Antisipasi, Polisi Turunkan 1 Pleton di Pengajian 40 Hari Olga Olga Syahputra ©KapanLagi.com®/
Kapanlagi.com - Demi mendoakan almarhum, hari ini akan digelar pengajian 40 hari meninggalnya Olga Syahputra. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, ribuan warga memadati kediaman orang tua Olga di kawasan Duren Sawit.

Sejak pagi tadi ribuan masyarakat sudah antri di kompleks kediaman orang tua Olga. Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk, pihak kepolisian Polsek Duren Sawit pun menurunkan tak kurang dari 50 personelnya. Jumlah tersebut bakal bertambah di sore hari untuk melancarkan jalannya pengajian.

"Ini insiatif kami untuk mengamankan lokasi, menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti sebelumnya," ujar Kapolsek Duren Sawit, Kompol Johannes Kindangen di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (06/05).

Polisi antisipasi banyaknya massa yang datang ke kediaman Olga, seperti ketika almarhum meninggal dunia. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoPolisi antisipasi banyaknya massa yang datang ke kediaman Olga, seperti ketika almarhum meninggal dunia. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Saat ini sejumlah akses ke rumah orang tua Olga sudah ditutup, dan meninggalkan beberapa akses yang dibuka hanya untuk tamu-tamu undangan. Hal itu sengaja dilakukan untuk mempersempit ruang gerak copet yang sempat marak di hari pemakaman Olga.

"Kami tutup untuk mengantisipasi warga dari luar masuk. Ada pencegahan dari kami. Kemarin sempat ada copet," pungkas Kapolsek.

Almarhum Olga Syahputra sendiri meninggal pada tanggal 27 Maret 2015 silam, di RS Mount Elizabeth Singapura. Pada tanggal 28 Maret, almarhum dikebumikan di TPU Malaka, Pondok Kelapa dengan ribuan warga yang datang untuk melayat.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING