1000 Kupon Sembako Ludes, Warga di Pengajian Olga Marah-Marah

Rabu, 06 Mei 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
1000 Kupon Sembako Ludes, Warga di Pengajian Olga Marah-Marah Olga Syahputra ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seperti yang sudah disebutkan oleh Billy Syahputra, penyelenggaraan pengajian 40 hari Olga Syahputra akan digelar malam ini, Rabu (06/05). Pihak keluarga pun menyiapkan bingkisan bagi tamu yang hadir dalam pengajian tersebut.

Tidak ingin terulang kejadian sebelumnya, pihak keluarga menyebar seribu kupon untuk mengambil bingkisan yang berisi sembako dan sebuah Al Quran.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, ribuan masyarakat berbondong-bondong mendatangi kediaman orang tua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Diperkirakan dua ribu masyarakat yang memadati perumahan orangtua Olga.

Dari masyarakat yang datang beberapa di antaranya harus menelan kekecewaan lantaran tidak kebagian kupon. Sebagian masyarakat tersebut tampak marah-marah kepada panitia yang membagikan.

"Baru dibagiin masa sudah habis? Saya kan berdiri di depan, kok bisa nggak kebagian?" teriak salah seorang warga yang sudah sudah antri sejak pagi tadi pada panitia.

Sekitar 2000 warga berdatangan ke kediaman orang tua Olga Syahputra untuk mengikuti pengajian 40 hari. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSekitar 2000 warga berdatangan ke kediaman orang tua Olga Syahputra untuk mengikuti pengajian 40 hari. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Bohong nih, katanya seribu. Ini mah 500 juga nggak ada!" sahut salah seorang ibu yang juga ikut mengantri.

Dari informasi yang didapat KapanLagi.com®, panitia menyiapkan 1000 kupon. Lima ratus kupon di antaranya dipersiapkan untuk warga sekitar kompleks rumah orang tua Olga, dan lima ratusnya lagi diberikan kepada warga yang datang untuk ikut mendoakan Olga.

Tak ingin kekecewaan tersebut berbuah kericuhan, panitia pun berupaya menenangkan masyarakat yang sudah antri sejak pagi tadi.

"Mohon maaf ibu, buat yang nggak dapat kupon, silahkan tetap datang nanti malam. Kita sama-sama doakan almarhum Olga. Ibu-ibu sayang sama Abang Olga kan? Nggak pamrih kan?" pungkas panitia.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING