Billy Syahputra Masih Sering Merasa Dilihat Olga Dari Atas

Rabu, 06 Mei 2015 20:35 Penulis: Rahmi Safitri
Billy Syahputra Masih Sering Merasa Dilihat Olga Dari Atas Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sudah 40 hari komedian dan presenter Olga Syahputra meninggalkan orang-orang yang selama ini mengasihinya. Walaupun sudah lebih sebulan, Billy Syahputra masih sering teringat pada almarhum kakaknya yang seorang pekerja keras ini.

Billy ditemui usai yasinan anak yatim di kediaman orangtuanya Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5) malam, mengaku kalau keluarganya sudah ikhlas dengan kepergian Olga. Mak Vera, manager Olga, sempat menangis ketika acara yasinan tersebut namun Billy meyakinkan kalau wanita yang selama ini mendukung kakaknya itu juga sudah ikhlas.

Walaupun begitu, terkadang presenter Pesbukers ini masih sering teringat dengan kakaknya terutama ketika mendengar shalawat. Billy juga masih sering berpikir apakah kepergian kakaknya ini benar-benar terjadi.

Billy teringat sang kakak ketika mendengar shalawat © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBilly teringat sang kakak ketika mendengar shalawat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Tadi Billy cerita-cerita sama ustaz, katanya 1-7 hari arwah almarhum ada di rumah. Dari 7 hari menuju 40 hari, arwah di sekitar rumah dan ini menyambut kepergian almarhum selama-lamanya. Otomatis arwahnya pun udah nggak ada di sekitar rumah. Insya Allah berdoa untuk almarhum biar di sana senang," kata Billy.

Billy pun mengatakan kalau dia juga sering merasa kalau Olga masih ada. "Kalau Bang Billy di ruang tamu, ngerasa almarhum masih suka liatin bang Billy di atas. Kamar Olga kan selalu kebuka, kalau Bang Billy ke atas, ngeliat kamar Yoga, kayaknya Yoga lagi tiduran di kamarnya," cerita pria berusia 24 tahun ini.

Ada satu hal yang paling dikenang oleh Billy tentang sang kakak, yaitu teriakan Olga ketika menyuruhnya bangun. "Kalau Bang Billy masih tidur, suka teriak, 'Bang Billy ayo bangun, makan siang'. Itu yang suka dikenang," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING