Datang ke 40 Harian Olga, Pria Ini Cuma Incar Bingkisan Gratis

Rabu, 06 Mei 2015 20:38 Penulis: Guntur Merdekawan
Datang ke 40 Harian Olga, Pria Ini Cuma Incar Bingkisan Gratis Olga Syahputra / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Kebaikan dan amal yang dilakukan almarhum Olga Syahputra selama hidupnya dulu kini mulai menampakkan hasil. Hal itu terbukti dengan banyaknya orang yang memadati tempat acara pengajian 40 hari di kediaman orangtuanya.

Sekitar dua ribu kepala terlihat memadati lokasi sejak pagi meski rangkaian acara baru dilakukan di siang hari. Tidak sedikit orang yang datang dengan harapan tuk mendapat kupon yang dibagikan panitia untuk kemudian ditukarkan bingkisan yang berisi sembako dan satu buah AlQuran.

Wasmin, adalah salah satu orang yang sengaja datang dengan harapan mendapat kupon tersebut. Uniknya, ia sampai rela hadir di lokasi sejak subuh dan tidur di sekitaran area kediaman orangtua Olga.

"Dari kemarin sih (datang), tidur di Kalender, cuma ke sini-nya pagi tadi. Belum dapat tiket," ujarnya ketika ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5).

Beberapa fans yang rela datang ke makam Olga / KapanLagi® - Budy SantosoBeberapa fans yang rela datang ke makam Olga / KapanLagi® - Budy Santoso

Mungkin Wasmin salah satu orang yang datang dengan tujuan berbeda dengan pengunjung lainnya. Yang jelas dirinya sangat berharap tuk bisa dapat bingkisan yang bisa dibawa pulang.

"Dapat syukur nggak dapat (bingkisan) ya sudah, biar lihat artis saja. Pengennya tetap dapat tiket biar bisa dibawa pulang," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING