[FOTO] Magdalena, Biar Gemuk Tapi Secantik Bidadari

Kamis, 25 September 2014 15:25 Penulis: Arai Amelya
[FOTO] Magdalena, Biar Gemuk Tapi Secantik Bidadari Magdalena foto: Muhammad Rasyad/Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Ada yang bilang jika seorang wanita yang sudah menikah dan bentuk tubuhnya menjadi lebih gemuk maka dia akan kehilangan kecantikan. Namun hal itu sepertinya tidak terjadi pada Magdalena.

Selebritis yang sempat menjadi wanita terseksi di Indonesia versi FHM ini memang sekarang sudah tampil begitu gemuk. Semenjak menikah dengan Niki Liandi pada akhir Januari 2013 lalu, Magdalena sepertinya enjoy dengan tubuh yang gemuk.

Padahal saat masih jadi wanita single, Magdalena yang dikenal sebagai salah satu selebritis wanita Indonesia dengan dada terbesar ini sering tampil seksi. Beberapa program TV dan majalah sering memamerkan tubuh wanita berusia 30 tahun ini.

Karena ukuran tubuhnya yang makin gemuk itu, tak sedikit yang mengira jika wanita berdarah Tionghoa itu sedang hamil. Hanya saja, Magdalena membantah rumor itu dan hanya menyebutkan jika dia begitu menikmati moment usai pernikahan sehingga tubuhnya jadi melar.

Kendati sering disebut jadi lebih gemuk, Magdalena begitu percaya diri dengan tubuhnya. Dia membuktikan kalau tubuh gemuk bukan penghalang tampil cantik. Magdalena bahkan tampil percaya diri dengan tubuhnya yang kini lebih gemuk itu. Dengan pipinya yang chubby, Magdalena berpose di depan lukisan bergambar sayap sehingga dia tampak seperti bidadari.

Nah, kalau Magdalena saja pede dengan tubuh gemuk, kenapa kamu tidak?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING