FOTO: Nabila Syakieb Unggah Kenangan Saat Jadi Gadis Sampul 1999

Jum'at, 15 April 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Nabila Syakieb Unggah Kenangan Saat Jadi Gadis Sampul 1999 Nabila Syakieb/©Istimewa
Kapanlagi.com - Setelah unggah foto kenangannya kala menjadi cover majalah Gadis edisi Valentine tahun 2001 lalu bersama Astrid Tiar, Nicholas Saputra dan Daniel Arizona, Nabila Syakieb rupanya masih ingin throwback masa-masa awal karirnya. Yap, nggak banyak yang tahu jika Nabila dulunya adalah finalis Gadis Sampul di tahun 1999.

Kala itu usianya masih 14 tahun dan wajahnya sangat manis, membuatnya langsung menjadi idola dan sering muncul di majalah. Saat memasuki karantina bersama 13 finalis lainnya, Nabila bukanlah pemenang pertama Gadis Sampul.

Istri Reshwara Argya Ardinal ini hanya menjadi finalis saja bersama salah satu model cantik Maria Charlotte. Juara pertama diraih oleh aktris dan sutradara Sigi Wimala dan juara kedua diraih oleh aktris Ardina Rasti

Mengenang masa awal kariernya, Nabila mengunggah sampul majalah Gadis edisi pemenang Gadis Sampul. Ini menandai kali pertamanya muncul di cover majalah. Bisakah kalian menebak mana si imut Nabila?

Nabila unggah kebersamaannya bareng finalis GadSam '99/©instagram.com/nsyakieb85Nabila unggah kebersamaannya bareng finalis GadSam '99/©instagram.com/nsyakieb85

Yap, Nabila berada di tengah memakai kaos orange dan rambutnya dikepang dua dengan hair piece yang cukup ramai. Senyum lebarnya langsung membuat kita mudah menebaknya. 

Sigi berada di pojok kiri atas memakai kaos biru dengan rambut cepak. Ardina Rasti ada di tengah sebelah kanan mengenakan kaos kuning dengan senyum manisnya. 

Sedangkan finalis favorit, Revalina S Temat atau Revalina Trinovianti, ada di pojok kiri bawah mengenakan tanktop kuning dengan rambut hitam yang dikuncir empat. Kalau kalian penggemar majalah ini, bisakah kalian menyebutkan semua nama finalis GadSam '99?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING