Nabila Syakieb Unggah Foto Nostalgia Bareng Idola Tahun 2000

Selasa, 12 April 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nabila Syakieb Unggah Foto Nostalgia Bareng Idola Tahun 2000 Nabila Syakieb/© Istimewa
Kapanlagi.com - Sebelum menjadi aktris sinetron paling laris, Nabila Syakieb mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi seorang Gadis Sampul tahun 1999. Ia satu angkatan dengan nama-nama tenar lainnya di awal tahun milenium saat itu.

Ada juara pertama Sigi Wimala, lalu Ardina Rasti, Revalina S Temat, dan juga Maria Charlotte. Mengenang masa-masa menjadi seorang foto model, istri Reshwara Argya Ardinal ini mengunggah fotonya kala mejeng di cover majalah Gadis edisi Valentine tahun 2001, kala itu usianya masih 16 tahun.

Ia mengenakan topi berwarna putih serta turtleneck berwarna senada. Bisa nggak kalian menebak siapa gadis cantik yang ada di sebelah kanan Nabila? Yap, dia adalah Astrid Tiar! Astrid yang punya senyuman fotogenik ini juga adalah alumni Gadis Sampul tahun 2000. 

Nabila unggah foto jadul saat jadi cover majalah bareng Astrid Tiar dan Nicholas Saputra/©instagram.com/nsyakieb85Nabila unggah foto jadul saat jadi cover majalah bareng Astrid Tiar dan Nicholas Saputra/©instagram.com/nsyakieb85

Braided updo dan choker serta tube dress ini adalah salah satu hal yang sedang hits di awal tahun 2000. Jangan lupakan lipstick yang punya kesan shimmer atau sedikit mettalic juga jadi salah satu hal yang wajib dimiliki anak-anak funky saat itu.

Kalian pasti tak menyangka jika cowok ganteng di sisi kiri Nabila itu adalah Nicholas Saputra. Nico kala itu masih berusia sekitar 17 tahun dan sedang booming karena peran Rangga dalam ADA APA DENGAN CINTA. Beberapa followers Nabila cukup kaget dan tak percaya jika lelaki cupu itu adalah Nicholas Saputra yang kini charming banget.

Lalu, siapa yang ingat dengan aktor gondrong paling kanan itu? Dia adalah Daniel Arizona, salah satu aktor dalam film BINTANG JATUH arahan Rudi Soedjarwo di tahun 2000. "Jaman duluuuu.. Gadis magz Valentine edition (2001) #tbt #gadismagz," tulis Nabila. Hayo siapa yang masih mengoleksi sampul majalah edisi ini?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING