[FOTO] Prihatin, Ade Fitrie Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Jum'at, 05 Februari 2016 19:15 Penulis: Ferry Sanjaya
[FOTO] Prihatin, Ade Fitrie Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Ade Fitrie © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Pada tanggal 26 Januari 2016 lalu kebakaran hebat terjadi di kawasan Kampung Muka, Pademangan, Jakarta Utara. Akibat kebakaran tersebut, sebanyak 300 rumah dilalap si jago merah dann ratusan kepala keluarga terpaksa mengungsi ketempat yang lebih aman.

Melihat peristiwa tersebut, Ade Fitrie tergerak hatinya untuk meringankan beban penderitaan yang dialami warga Kampung Muka, Pademangan dengan memberikan beberapa bantuan yang dibutuhkan oleh para pengungsi.

"Aktivitas seperti ini memang sudah biasa saya lakukan bersama dengan teman-teman artis dan sosialita. Kami punya tanggung jawab lebih untuk ikut meringankan musibah yang mereka alami," ujar bintang sinetron 'Islam KTP' itu dilokasi kebakaran beberapa waktu lalu.

Ade Fitrie Meringankan Beban Korban Kebakaran © KapanlagiAde Fitrie Meringankan Beban Korban Kebakaran © Kapanlagi

Ade tak sungkan untuk terjun langsung ke lokasi kebakaran untuk menyampaikan langsung bantuan yang sudah dikumpulkan dari teman-temannya, seperti beras, sembako, susu dan peralatan sekolah senilai Rp 40 juta.

"Kata siapa selebriti nggak bisa terjun langsung ke tempat seperti ini. Justru lewat aktivitas sosial semacam ini, kami para artis juga ingin memperlihatkan kalau hidup itu juga harus berbagi," ucapnya.

"Ini hasil urunan teman-teman arisan yang saya ikutin. Alhamdulillah selama seminggu kita berhasil kumpulkan donasi yang hasilnya bisa kita belikan makanan dan barang-barang yang bisa digunakan oleh korban kebakaran di Pademangan ini," pungkas bintang sinetron 'Raden Kian Santang' itu.

(kpl/hen/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING