FOTO: Suami Ngulek Sambal Sendiri, Arumi Bachsin Tulis Caption Pujian Romantis

Jum'at, 18 Agustus 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Suami Ngulek Sambal Sendiri, Arumi Bachsin Tulis Caption Pujian Romantis Arumi Bachsin © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pada tahun 2013 silam, Arumi Bachsin dinikahi oleh sang kekasih, Emil Dardak di usianya yang cukup muda, yakni 19. Dan 3 tahun setelahnya,  sang suami dilantik jadi Bupati dari Trenggalek, yang membuat Arumi semakin mantap untuk fokus pada job barunya sebagai istri dari Bupati dan mengurangi kesibukannya di dunia hiburan.

Meski masih sama-sama muda, namun pasangan ini terbukti mampu menginspirasi banyak orang. Emil contohnya. Sebagai seorang Bupati, Ia adalah sosok yang sangat mengedepankan kepentingan rakyat. Terlebih lagi, Ia juga sangat membumi dan tak sombong.

Pada salah satu postingan terbarunya di Instagram, Arumi menunjukkan sebuah hal yang membuatnya makin jatuh cinta pada Emil. Ya, rupanya sang suami tengah ngidam sambel, dan alih-alih minta dibuatin istri, Ia malah membuatnya sendiri.

Emil ngulek sambal sendiri © Instagram/arumi_arumi_94Emil ngulek sambal sendiri © Instagram/arumi_arumi_94

"Tiba-tiba si bapak ngidam sambel bawang, pas mau dibikini eh dianya udah ngulek. Suami mandiri. Love youuuuu!" tulis Arumi di caption foto postingannya tersebut.

Tak cuma Arumi yang makin cinta pada Emil. Netizen, yang beberapa di antaranya warga Trenggalek pun merasa sangat bangga memiliki sosok pemimpin yang sangat membumi dan sederhana. Rangkaian pujian panjang membanjiri kolom komentar bintang film BESTFRIEND? itu.

Dari rumah tangga yang telah dibangun selama 4 tahun lamanya, Arumi dan Emil telah dikaruniai 2 orang anak, yakni Lakeisha Ariestia Dardak (3 tahun) dan Akeinan Mahsyir Putro Dardak (2 tahun). Selain menjabat sebagai ibu bupati Trenggalek, Arumi juga kini punya job baru, yakni sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING