SELEBRITI

Foto Vanessa Angel Bugil saat Mandi Disebarkan oleh Sesama Artis

Selasa, 08 Januari 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Vanessa Angel tahu siapa yang sebarkan foto bugilnya / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah foto bugil dari Vanessa Angel ketika sedang mandi belum lama ini tersebar di media sosial. Padahal seperti diketahui, artis FTV itu sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian atas keterlibatan dalam kasus prostitusi online di Surabaya.

Pengacara Vanessa, Zakir Rasyidin dengan tegas menampik semua tudingan yang masuk pada kliennya seputar kasus prostitusi. Namun beliau membenarkan jika sosok dalam foto bugil yang tersebar itu memang kliennya.

"Klien Kami pemeriksaan tambahan di Polda Jawa timur. Kenapa kita menduga terjebak? Patut diduga ada orang yang dengan sengaja menyebarkan foto itu. Klien saya juga akan melaporkan, ada beberapa akun yang sudah didata. Kurang lebih 25 akun yang ikut menyebarkan," ujar Zakir ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

1. Disebarkan Oleh Artis

Dalam waktu dekat ini, Vanessa sendiri yang akan muncul ke hadapan publik untuk buka suara. Usut punya usut, mantan dari Didi Mahardika itu sudah tahu siapa sosok yang menyebarkan gambar bugilnya loh!

"Klien kami dalam waktu dekat akan klarifikasi sekaligus melaporkan satu nama yang patut dicurigai. Yang jelas dia tau siapa orang yang mengambil gambar itu. Yang jelas public figure. Untuk namanya, kita belum bisa ungkap," sambungnya.

2. Foto Diambil Saat di Malaysia

Foto bugil yang tersebar itu sendiri tidak ada kaitannya dengan kasus prostitusi online. Menurut sang pengacara, foto itu diambil sudah lama, yakni ketika Vanessa sedang berada di Malaysia.

"Bukan foto syur. Saya terangkan lagi, bukan foto syur. Ini lagi mandi dan fotonya diambil dalam keadaan candid. Itu waktu di Kuala Lumpur," pungkas Zakir.


REKOMENDASI
TRENDING