SELEBRITI

Fotonya Peluk Wanita Berbikini Disebut Hotma Sitompul Langgar Kode Etik Profesi Advokat, Begini Tanggapan Hotman Paris

Selasa, 05 Oktober 2021 19:14

Hotman Paris Hutapea © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum lama ini Hotma Sitompul membeberkan foto rivalnya, Hotman Paris yang tampak bermesraan dengan seorang perempuan berbikini. Dalam foto tersebut tampak Hotman Paris bertelanjang dada memeluk perempuan tersebut dari belakang.

Hal tersebut diperlihatkan Hotma Sitompul karena putusan majelis hakim Peradi yang ia nilai tak adil. Pasalnya, dari foto tersebut, Hotma menilai bahwa Hotman Paris telah melanggar kode etik profesi seorang advokat.

Akan tetapi, Hotman Paris Justru menanggapi santai tindakan rivalnya tersebut. Karena menurut Hotman, apa yang diadukan oleh Hotma Sitompul adalah urusan pribadi dan tak ada kaitan dengan kode etik profesi advokat.

"Kalau bicara Kode etik, itukan kehidupan lain (di luar tugas) jadi nggak ada hubungannya," ungkap Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/10).

"Makanya dia kalah dan saya yakin menang dari awal gara-gara sebagian besar pengaduannya pakai screenshot dari tik tok lagi dansa sama cewek, apa kaitannya," lanjutnya.

1. Tanggapan Hotman

Melihat apa yang telah dilakukan oleh rivalnya itu, Hotman Paris mengaku kasian. Karena ia sendiri tegas mengatakan tak akan gunakan hal pribadi sebagai bahan aduan.

"Itu orang sudah mendekati umur 80 udah waktunya bertobat. Saya juga tahu begitu banyak hal pribadi dia, tapi saya tidak pakai sebagai bahan pengaduan. Walau saya tahu, itu saya tidak pakai itu ke arah kode etik advokat karena tidak ada kaitan," ujarnya.

Selain itu, bicara soal masalah pribadi, Hotman pun menyinggung soal seorang wanita berusia 30 tahun yang mengaku anak Hotma Sitompul dari istri pertamanya. Bahkan ia juga menyebut dua pernikahan Hotma hingga masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan yang ia ketahui namun tak ia gunakan untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Hotma Sitompul.

"Ada anak hampir tiga puluh tahun minta diakui dari istri pertama, 'ha ada anak'. Nah itu pun saya tidak pakai untuk kode etik. Ketiga istri kedua cerai lagi, tetap saya tidak pakai, yang ketiga baru Desiree. Jadi bicara soal masalah pribadi banyak banget kalau mau saya ceritakan, tapi saya tidak pakai," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING