Franda Sebut Tak Ada Alasan Bagi Artis Untuk Pakai Narkoba

Jum'at, 14 Juli 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Franda Sebut Tak Ada Alasan Bagi Artis Untuk Pakai Narkoba Franda ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini aktor muda Ammar Zoni ditangkap oleh pihak Kepolisian karena memiliki narkoba. Hal ini memunculkan kembali memori tentang betapa banyak artis yang memilih mengonsumsi barang haram tersebut.

Salah satu alasan yang kerap menyeruak adalah para artis tersebut memakai narkoba karena kurangnya beristirahat dan tidak bisa tidur. Jadwal syuting sinetron striping biasanya memang cukup panjang dan cenderung menguras stamina. Meski demikian Franda tidak setuju dengan alasan tersebut.

"Nggak ada alasan sih ya sesibuk apapun, secapek apapun, sebutuh hiburan apapun, untuk makai narkoba. Karena semua itu kembali dari diri kita kok, semua itu cuma alasan yang bisa kita buat sendiri. Hidup itu pilihan, tergantung kita, jadi nggak ada alasan," ujar Franda di lobi Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Pengedar narkoba pun cukup banyak beredar dan menyasar kalangan selebriti sejak puluhan tahun lalu. Dari tahun 90an banyak artis yang tertangkap karena memakai narkoba. Namun hal itu tak membuat Franda posesif dan dengan ketat mengawasi suaminya Samuel Zylgwyn yang juga seorang bintang sinetron.

Franda sebut tak ada alasan untuk para artis memakai narkoba. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoFranda sebut tak ada alasan untuk para artis memakai narkoba. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Kalau Samuel aku nggak khawatir. Satu, saling percaya. Kedua aku tahu dari awal bahwa dia nggak pernah banget nyobain. Anaknya lurus-lurus aja. Aku percaya dia sudah cukup punya pengalaman, usianya cukup matang untuk pilih yang benar meski lingkungannya ada yang kaya gitu," ungkapnya.

Bahkan ketika salah satu sahabat Samuel yaitu Ammar Zoni tertangkap. Bagi Samuel dan Franda, tertangkapnya bintang sinetron 7 MANUSIA HARIMAU tersebut bisa dijadikan pelajaran bahwa tidak ada untungnya memakai narkoba.

"Kaget karena kan kenal. Sempat bahas karena beritanya heboh. Sayang aja sih. Aku bilang buat jadi pelajaran kita, nggak ada untungnya kok pakai narkoba, nggak ada untungnya buat badan kita, nggak ada untungnya buat karier. Ngerusak karier kita juga," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING