Frans 'Lingua', Masih Tak Termaafkan

Selasa, 01 November 2005 21:40 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Walau Frans 'Lingua' sudah menikah selama 9 tahun dengan Amara, namun ia masih belum bisa diterima oleh keluarga istrinya itu. Pasangan itu kini telah dikaruniai seorang putera, Mahija Nataniel Sambarana Arienta Wira.

Ditemui di sela-sela launching film terbarunya, MISI 1511, aktor yang mempunyai nama lengkap Franscoise Mohede, sejak dulu mempunyai keinginan untuk bisa mempersatukan keluarganya dan keluarga istrinya, Amara. "Aku mungkin agak egois, tapi memang itulah yang aku rasakan sekarang," ujarnya.

Rupanya, ibu Amara, Itje Komar, masih menutup pintu untuk Frans. "Daripada jantung saya kumat, lebih baik Mara (Amara) dan Mahija saja yang masuk ke rumah ini dan bertemu saya," tukasnya.

Sebenarnya sejak Lebaran tahun lalu, Frans berencana bersilahturahmi dengan keluarga Amara. "Setelah bernegosiasi, Amara memberi tahu kalau saya masih belum bisa bertemu keluarga besarnya," kata Frans lirih. "Semoga semuanya akan melunak, apalagi dengan kehadiran anak mereka yang merupakan cucu pertama bagi keluarga Amara."

Walau ibunda Amara tegas mengatakan bahwa ia tak akan mengakui Frans sebagai menantunya sampai kapanpun, namun ia tetap mengakui Mahija sebagai cucunya. "Dia tetap saya anggap cucu saya, lantaran dalam tubuhnya mengalir darah saya," akunya.

(rew/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING