SELEBRITI

Frederica Cull dan Sang Ibunda Rutin Berikan Bagi-Bagi Sembako di Bulan Ramadan

Minggu, 09 Mei 2021 22:15

Frederica Cull dan Yulia Peers / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sepanjang Bulan Ramadan ini, setiap umat muslim berlomba untuk melakukan berbagai kebaikan. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Frederica Cull, Putri Indonesia 2019 dan ibundanya, Yuila Peers belum lama ini.

Frederica dan Yulia membagikan sembako secara cuma-cuma ke masyarakat yang membutuhkan. Total ada sekitar 25 kardus yang berisi sembako dan makanan ringan sebagai persiapan lebaran. Menurut Yulia, membantu sesama adalah kegiatan rutin mereka.

"Hari ini ada acara mau bagi-bagi sembako, ada beras, ada biskuit gula dan seperti biasa. Emang sengaja hari minggu pas kosongnya, ini memang kegiatan rutin beberapa minggu sekali. Kita kasih ke lansia dan yang membutuhkan," ujar Yulia Peers di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Minggu (9/5).

1. Tak Ditemani Frederica Cull

Sayangnya pada kesempatan itu Frederica tak bisa hadir karena harus menjalani proses syuting serial Layangan Putus yang dibintanginya. Padahal menurut Yulia, Ia biasanya selalu ditemani sang buah hati.

"Dia sedang syuting Layangan Putus jadi nggak bisa hadir. Dia tuh selalu ikut pantau ya, biasanya juga ikut tapi lagi syuting," sambung Yulia.

"Dia sih mau hadir dan support banget karena biasanya kita berdua memang," tuntas ibunda Frederica.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING