Gagal, Laudya Cynthia Bella - Ryan Haryanto Hanya Pendekatan

Sabtu, 11 Oktober 2014 10:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Gagal, Laudya Cynthia Bella - Ryan Haryanto Hanya Pendekatan Laudya Chintya Bella © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa foto kemesraan antara Laudya Cynthia Bella dan Ryan Haryanto sempat tersebar luas ke publik. Dia berpose mesra dengan pembalap Formula 3 itu di sebuah diskotik. Namun, Bella membantah kalau tengah menjalin hubungan asmara.

"Oh enggak, temenan saja, aku jujur banget. Aku temenan saja," kata Bella di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/10).

Bella tidak membantah kalau beberapa waktu lalu pernah menjalin kedekatan dengan Ryan. Tapi setelah saling mengenal, mereka akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan.

"Kalau kemarin emang sempet deket, mungkin terlalu apa yah, mungkin sempet kenal deket. Mungkin kita belum kenal satu sama lain, aku belum kenal dekat Ryan. Jadi aku sama Ryan berpikir oh ya sudah deh kita temenan saja," lanjutnya.

Bella sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, setelah putus kemudian berpindah hati dengan pesinetron Chico Jericho. Hubungan dengan Chico cukup lama, meski kemudian berakhir dengan perpisahan.

"Bener-bener (dengan Ryan) temenan bukan tiba-tiba temenan kayak pacaran, sumpah serius temenan," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING