SELEBRITI

Gala Sky Sudah Tiba di Jakarta, Keluarga Belum Beri Izin Ambil Gambar

Senin, 08 November 2021 11:17

Kedatangan Gala di Rumah Duka Belum Bisa Diliput Media - Credit: instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah tiba di Jakarta, Senin pagi (8/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun pihak keluarga melarang awak media untuk mengabadikan momen kedatangan Gala di rumah duka, perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat.

"Maaf ya jangan diambil gambarnya karena (Gala) baru sampai dan mau istirahat dulu," kata pihak keluarga.

Sementara itu pihak keamanan perumahan yang mendapat amanat dari pihak keluarga menyampaikan kepada awak media agar bersabar. "Nanti kata pihak keluarga mereka bakal kasih keterangan jam 3, (sore)," ujarnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis siang (4/11/2021).

1. Ayah Vanessa Ungkap Kondisi Cucunya

Tiga orang lainnya yang berada satu mobil, dinyatakan selamat. Mereka adalah pengasuh yang bernama Siska, Gala, dan Tubagus Joddy yang jadi sopir saat kecelakaan maut tersebut terjadi. Gala yang selamat, dikatakan ayah Vanessa tidak mengalami luka berat.

"Alhamdulillah cucu saya selamat. Hanya memar saja. Gala dalam perawatan," kata Dody Soedrajat beberapa waktu lalu.

KapanLagi.com akan terus berusaha melaporkan perkembangan terkini terkait kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suami.

(kpl/dan/ums)


REKOMENDASI
TRENDING